Bab 2103: Mo Qingxiu Fanwai 8
"Panggilan?!"
Yu Yin terkejut untuk sementara waktu, dan butuh beberapa saat untuk menyadari apa yang ditanyakan oleh Mo Ying, "Namaku Yu Yin."
"Nona Yu Yin, kamu melihat mobil ini sangat dihancurkan, dan biaya perbaikan mobil itu mahal, aku khawatir kamu akan bertanggung jawab."
Mo Ying menunjukkan senyum samar. Bahkan, dia tidak mau, tetapi Tuan Muda Mo tampaknya bertanggung jawab, jadi dia juga harus dimintai pertanggungjawaban.
"Ah ... tapi aku tidak punya uang."
Yu Yin sedikit sedih dan menyalahkan dirinya sendiri. Bagaimana dia bisa punya uang? Terlepas dari kalung Yang Yin memberinya, dia juga memiliki beberapa mutiara yang dia sukai.
Memikirkan mutiara di tubuhnya, Yu Yin dengan senang hati mengeluarkannya, "Bisakah ini dikompensasi untuk mu?"
Mutiara laut dalam yang lembut dan besar diadakan di telapak tangannya oleh Yu Yin, dia tidak tahu apakah itu akan berhasil.
Melihat mutiara yang jelas-jelas berharga di tangan Yu Yin, Mo Ying itu terkejut dan tidak bisa menahan batuk dengan tenang, "Nona Yu, aku khawatir ini tidak akan berhasil."
Nona Yu Yin ini sedikit menarik, dan dia memiliki begitu banyak mutiara yang berharga dengannya.
Meskipun mutiara ini dapat digunakan untuk membayar hutang, Tuan Muda Mo jelas tidak bersungguh-sungguh, jadi tentu saja dia tidak akan setuju.
Mendengar Mo Ying tidak setuju, Yu Yin harus mengambil kembali mutiara.
Saudara Mingming mengatakan bahwa mutiara ini sangat berharga, mengapa mereka tidak menerimanya?
"Apa yang harus aku lakukan? Aku tidak punya uang!"
Yu Yin menundukkan kepalanya, dan berkata dengan frustrasi.
Mo Ying merasa sedikit tak tertahankan, tetapi masih berkata, "Kalau tidak, kamu dapat kembali bersama kami terlebih dahulu, mungkin kamu bisa bekerja dan membuat kompensasi."
Yu Yin mengangkat matanya dan menatap Mo Ying, seolah-olah dia masih mempertimbangkannya, dia memandang Mo Ying dengan hati-hati, seolah-olah dia sedang memikirkan apakah dia harus setuju dengan Mo Ying atau tidak.
"Jangan khawatir, kami bukan orang jahat. Kami akan membiarkan mu pergi saat kamu menghasilkan uang dan memberi kompensasi kepada kami."
Mo Ying meletakkan suaranya sebanyak mungkin untuk membuat dirinya terlihat lembut, sehingga gadis kecil itu tidak perlu khawatir apakah dia orang jahat.
Dia tidak tahu apa yang berjuang untuk dilakukan oleh Tuan Muda Mo dengan gadis kecil ini.
"Itu ... Yah, aku akan membayar kompensasi untuk pekerjaan paruh waktuku, tapi aku tidak tahu apa-apa."
"Tidak masalah, kembali dan bicarakan dulu, dan tunggu sampai besok untuk melihat apa yang bisa kamu lakukan."
"Terima kasih!"
Yu Yin bisa melihat bahwa Mo Ying bukan orang jahat. Meskipun dia tidak begitu mengerti, dia mungkin bisa mengatakan apa yang baik dan apa yang buruk.
"Tidak, terima kasih, masuk ke dalam mobil dulu."
Mo Ying menatap kembali ke Phantom Rolls-Royce di belakangnya, dia bisa merasakan mata Phoenix Mo Qingxiu jatuh pada tubuh Yu Yin, dan dengan cepat berbicara.
Yu Yin melirik Rolls-Royce Phantom tidak jauh di depannya, dan pria yang tampan itu sepertinya masuk ke dalam mobil sekarang.
Mo Ying berdiri di depan pintu belakang Rolls Royce dengan Yu Yin, dan membuka pintu untuknya secara pribadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasiaAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...