Bab 2106: Mo Qingxiu Fanwai 11
Menatap punggung Mo Qingxiu yang tinggi dan lurus, Yu Yin merasa bahwa dia benar-benar telah bertemu orang yang baik, atau orang baik. Jika kakaknya ada di sana, dia harus membiarkan kakaknya membayar Mo Qingxiu.
Sayangnya, Yu Yin tidak tahu, jika saudaranya ada di sana, dia pasti ingin membunuh Mo Qingxiu.
Yu Yin memasuki ruangan miliknya, dan dia kagum dengan keindahan ruangan besar itu. Berdiri di jendela, dia bisa melihat kolam renang besar di luar. Yu Yin sangat terkejut sehingga dia tidak sabar untuk melompat ke kolam renang dan bersenang-senang.
Yu Yin melompat ke tempat tidur besar. Tempat tidur besar yang lembut membuatnya dengan gembira menutup matanya, "Begitu nyaman!"
Manusia benar-benar menikmatinya, makanannya sangat lezat, gaunnya sangat indah, dan hidupnya sangat enak, itu hanya membuatnya tidak ingin kembali ke laut.
Memegang bantal kecil di samping, Yu Yin tertidur di tempat tidur. Itu terlalu lelah setelah mendarat. Sekarang malam sudah terlambat, dia harus istirahat.
Yu Yin menyusut menjadi bola, dengan senyum murni di wajahnya yang sangat cantik.
Di bawah cahaya redup, kamera tersembunyi sedang memotret adegan ini.
Di kamar hitam dan putih, Mo Qingxiu telah berubah menjadi baju tidur yang lembut dan nyaman, tubuhnya yang ramping bersandar di tempat tidur, malas dan seksi, memegang tablet di tangannya dan mengawasi suara ikan dengan tenang, menatapnya halus dan halus stabil. Jari-jari ramping Mo Qing menyentuh tablet dengan ringan di wajahnya yang tidur, dan ada kasih sayang yang sudah lama hilang di matanya Phoenix.
Dia menunggunya selama setahun, dan dia akhirnya kembali, tetapi untungnya, dia tidak membiarkannya menunggu lama.
Melempar tablet di tangannya di tempat tidur, Mo Qingxiu bangkit dari tempat tidur dan berjalan di luar.
Di koridor yang tenang, langkah kaki yang mantap terdengar, dan pintu kamar Yu Yin dibuka dengan lembut.
Sosok tinggi dan kuat Mo Qingxiu berjalan ke kamar Yu Yin. Yu Yin tidak siap dan tidur nyenyak.
Mata Phoenix Mo Qingxiu dengan erat mengunci suara ikan yang tergeletak di tempat tidur, sedikit membungkuk, dan melepas sepatu di kakinya, mengungkapkan kaki yang halus dan indah. Dia dengan lembut mencubit mereka, mengetahui bahwa kaki ini akan menjadi emas jika mereka berubah. Ekor ikan, keindahannya tidak bisa dipercaya.
Yu Yin tampaknya merasa bahwa kaki yang disentuh sedikit gatal, dan tidak bisa menahan diri untuk membalikkan punggungnya ke Mo Qingxiu.
Mo Qingxiu mengangkat bibirnya sedikit, memikirkan suara ikan yang pernah bersandar di lengannya, matanya perlahan-lahan memanas.
Jika bukan karena kontrol diri yang baik, dia khawatir dia tidak akan bisa menanggungnya sejak lama.
Melepaskan kaki kecil Yu yin, Mo Qingxiu membawanya ke pelukannya saat Yu Yin tertidur.
Yu Yin hanya merasa bahwa seluruh tubuhnya agak panas, seolah-olah seseorang memeluknya di lengannya, dengan ciuman panas dengan padat jatuh di wajahnya, dan suara rendah di telinganya, yang sepertinya memanggilnya Yin'er, dengan nostalgia dan kesabaran.
Ketika Yu Yin bangun, dia adalah satu-satunya di ruangan itu. Bagaimana bisa orang menahannya? Dia sangat tergila-gila karenanya. Mungkinkah karena meninggalkan laut?
Tidak bisa memikirkannya lagi. Langit sudah cerah di luar, dan Yu Yin dengan cepat bangkit dari tempat tidur, hanya untuk menyadari bahwa dia tidak tahu kapan harus melepas sepatunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...