2109-2111

136 24 0
                                    

Bab 2109: Mo Qingxiu Fan Wai 14

Manusia benar-benar luar biasa. Mereka sebenarnya dapat menciptakan robot. Robot ini tidak hanya dapat membersihkan, tetapi juga melakukan banyak hal.

Makan malam mewah baru saja diatur, dan ada gerakan di luar.

Xiao Yin berjalan di luar terlebih dahulu, Yu Yin buru-buru mengikuti Xiao Yin, dan mereka ingin menyambut Mo Qingxiu.

Hanya berjalan ke pintu, sosok ramping dan tinggi Mo Qingxiu telah berjalan menaiki tangga.

"Bos, apakah kamu kembali?!"

Yu Yin berdiri di tangga, tersenyum cerah.

Mo Qingxiu berhenti, menatap Yuyin, dan sedikit mengerutkan kening ketika dia mendengar alamatnya, "Bos? Siapa yang meminta mu untuk memanggil ki bos?"

Yu Yin terkejut, "Apakah kamu tidak menyukainya? Lalu aku tidak akan menggonggong lagi!"

Dia menonton TV, dan karyawan yang dipekerjakan disebut bos.

Melihatnya sedikit tidak bahagia, Mo Qingxiu melangkah maju dan berdiri di depan Yu Yin, "Panggil aku dengan nama nanti."

Yu Yin mengangkat kepalanya dalam kebingungan, matanya yang indah melebar, "..."

Apakah ada bos yang bagus?

"Cepat dan makan."

Mo Qingxiu mengulurkan tangannya untuk menyentuh kepala Yu Yin, tertawa lembut, dan berjalan masuk terlebih dahulu.

Yu Yin berdiri di sana kosong, tidak bisa menahan diri untuk tidak tersenyum dengan pipi kemerahan dan melompat ke vila.

Keduanya selesai makan bersama, Yu Yin akan naik ke atas, tetapi dihentikan oleh Mo Qingxiu.

"Mau keluar?"

Mo Qingxiu meletakkan tangannya di sakunya, mata Phoenix-nya lembut.

Yu Yin mengangguk dengan cepat. Dia belum pernah keluar sejak dia datang ke sini.

Mo Qingxiu mengambil jaket jas di samping, melirik Yu Yin atau pakaian tadi malam, sedikit mengerutkan kening, "Pergi dan ganti gaun."

Yu Yin menundukkan kepalanya dan melirik pakaiannya sendiri, yang diambil oleh orang lain ketika dia pergi ke darat.

"Aku ... aku tidak punya pakaian lain."

Yu Yin menundukkan kepalanya dengan malu.

Mata Phoenix Mo Qingxiu redup, dan ada banyak pakaian yang biasa dia kenakan di kamarnya, tetapi tidak mudah untuk mengeluarkannya sekarang, jangan sampai kepala kecilnya berpikir liar.

"Aku akan membawamu keluar untuk membeli."

Mo Qingxiu melangkah maju dan meraih tangan Yu Yin.

Yu Yin terkejut sejenak, tetapi Mo Qingxiu meraih tangannya dan menariknya ke luar tanpa menyadarinya.

Dia menatap punggung Mo Qingxiu yang tinggi dan kokoh, dan dia jelas harus menarik tangannya, tetapi pada saat ini, dia tidak mau.

Punggungnya sangat akrab, tampaknya seseorang pernah memegang tangannya seperti ini dan memandangnya dengan sabar.

Tiba-tiba ada rasa sakit di kepalanya, dan Yu Yin tidak bisa menahan diri untuk berhenti dan menutupi kepalanya, sebuah kenangan melintas di benaknya.

Kakaknya memeluknya untuk membuatnya melupakan sesuatu. Ketika dia bangun, dia sepertinya telah melupakan sesuatu, dan itu adalah kenangan yang sangat penting baginya.

Dia memeluk Yu Yin dengan pelukan yang murah hati. Saat Mo Qingxiu melihatnya menutupi kepalanya, ekspresinya berubah dan dia memeluk Yu Yin langsung di lengannya, "A Yin, jangan menakuti aku!"

END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang