Ketika mobil udah terparkir rapi di halaman, Sakura lepas seatbelt dan keluar dari mobil beriringan sama Sasuke yang juga keluar dari pintu kemudi samping. Sasuke jalan buat tutup pagar sebelum nyusul Sakura yang nunggu didepan pintu.
"Kok gak masuk?" tanyanya yang langsung dijawab sama Sakura.
"Kan kuncinya dikamu, buka dulu lah."
Sasuke nih ganteng-ganteng agak pelupa juga tapi beruntung sih gak sering.
Alhasil si Pak Dosen sigap ngambil kunci rumah dan buka sampai akhirnya mereka masuk ke dalam. Omong-omong barusan mereka baru dari luar, habis dari Toko kue–kalau kata Sasuke mah habis menuhin ngidam bumil part kesekian. Karena iya, Sakura lagi kepengen ngemil kue. Alhasil diiyain lah buat dibeliin mana si bumil pengen segala ikutan, yaudah mereka pergi berdua tadi.
Karena berhubung siang bolong begini cuaca Kota Jakarta yang terkenal panas, Sasuke pastinya gak setega dan berani ngebiarin istrinya di tengah hamil gini kepanasan, jadi dia pakai mobil buat ke Toko kue. Toko kue yang emang udah langganan sih, Sasuke kebiasaan juga sering beli disana, lokasinya juga gak terlalu jauh dari rumah.
Pas udah didalam, Sakura taro beberapa box kue yang habis dibeli diatas meja depan sofa ruang tengah. Dia duduk dan mulai ngebuka satu-satu isi box. Sebenarnya gak banyak yang dibeli, cuma 1 box donat, 1 box brownies full coklat dan 1 box macaron. Semuanya makanan manis yang emang kesukaan Sakura banget.
Sasuke yang tau Sakura lagi kepengen atau bisa dibilang lagi ngidam turutin aja. Untungnya sih selama hamil Sakura ngidamnya gak yang pernah aneh-aneh atau dianya bertindak diluar nalar. Ya semoga aja jangan sampai, Sasuke yang deg-degan nanti soalnya pasti dia yang pertama ngehadapin berbagai pola tingkah ngidam Sakura.
Tapi alhamdulillah dari awal sampai sekarang aman-aman aja, Sakura dianya lebih ke suka ngidam berbau makanan dan makanan yang diminta pun selayaknya dan sewajarnya. Mungkin pernah sekali waktu dianya minta roti tawar tapi selainya diganti sama sambal terasi. Agak lain sih, tapi beruntung itu cuma sekali dan Sakura gak pernah mau lagi. Mungkin dia sadar, bisa-bisanya roti tawar dipakein selainya sambal terasi? Ya emang masih nyambung cuma kan rasanya aja yang agak lain.
Kelakuan bumil emang pas ngidam kemarin ada aja. Untung gak sampai sakit perut dianya karena mules gegara makan sambel.
Sasuke melimpir ke dapur sementara Sakura udah ngemil kue-kuenya. Paksu satu ini sekedar mau bikinin susu hangat buat Sakura terus dia juga mau bikin kopi buat dirinya sendiri buat nemenin bumil yang lagi ngemil diruang tengah. Anteng banget anaknya kalo udah ketemu makanan.
Sesaat Sasuke udah selesai sama kegiatannya didapur dan beranjak ke ruang tengah ikut duduk di samping Sakura.
"Gimana, enak?" tanyanya selepas naruh gelas susu sama kopi diatas meja.
Sakura ngangguk, semangat banget sampai rambutnya tuing-tuing. "Macaronnya enak banget, cobain deh."
Sakura kasih satu macaron ke Sasuke yang langsung di hap sama Pak Dogan. Kesempatan kan Sakura nyuapin, ya pastinya gak akan disia-siain dong.
"Kamu suka?"
Ditanya gitu Sakura ngangguk lagi dengan mulutnya yang penuh karena ngunyah macaron.
"Tau gitu kalo kamu suka kita beli dua box tadi."
"Cukup kok, aku kan perlu kosongin ruang diperut aku buat isi yang lainnya juga." Sakura seraya ngomong ngelus perut buncitnya juga.
Sasuke simpul senyum, tangannya terangkat buat usak pelan rambut Sakura. "Gemes banget istri aku."
Sakura cuma ketawa dan lanjut makan lagi. Mereka berdua sesaat asik ngemil satu sama lain sampai gak lama Sasuke akhirnya buka suara lagi.
"Besok mau keluar gak? Mumpung besok aku juga libur."
KAMU SEDANG MEMBACA
TTM || SasuSaku By : Uchiraaa✔
FanficIni book lanjutan dari cerita TTM || SasuSaku by @Uchiraaa. Karena ada kendala diakun pertama terpaksa untuk bisa update dipindah ke book yang baru.