nono cosplay emak² indo

758 59 1
                                    








"ka hyuckieee...bangun yukk nono mau jalan-jalan sama ka hyuck"ucap jeno sambil mengoyangkan badan donghyuck "kenapa no?"tanya donghyuck yang masih mengumpulkan nyawanya.

"nono eumm mau jalan-jalan bareng ka hyuck sama ka mark!! hihihi"ucap jeno semangat sambil memberikan eye smile khasnya itu "nono udah mandi belum?"tanya mark yang baru saja keluar dari Kamar mandi sembari mengeringkan rambutnya dengan handuk kecil.

"udah donggg...sini ka mark biar nono bantu ngeringin rambutnya!"ucap jeno masih dengan semangat yang memburu,dan mark pun langsung memberikan handuk kecil yang biasa di gunakan untuk memgeringkan rambut ke jeno sedangkan ia duduk di meja rias milik jeno.

"ka mark kita perawatan yuk nono punya skincare baru lohh!!"ucap jeno sembari menunjukkan skincare terbarunya nya, "boleh tuh,tapi ka hyucknya gak di ajak?"tanya mark sambil membaca kandungan² dari skincare milik jeno.

"LOH KOK KA HYUCK MALAH BOBO LAGI SIH!?!?!"teriak jeno saat melihat donghyuck yang kembali tertidur dengan tenang "EH KON-"latah donghyuck saat mendengar teriakan jeno,jeno yang mendengar latahan donghyuck pun langsung menjewer telinga donghyuck sedikit keras.

"BAGUS LATAHNYA BAGUS,Dari tadi di bangunin malah tidur lagi kamu ya BAGUS!!"



~♥~


~♥~
♡~♥~♥






"pfft..."
"ketawa in aja biar aku jewer juga tuh kuping!"
"ampun ratuuu🙏"

"ka DONGHYUCK mandi cepat!!"teriak jeno yang seketika membuat donghyuck langsung lari ke arah kamar mandi.

"sarapan apa hari ini?"tanya mark saat jeno sudah membantu mengeringkan rambutnya itu "kamu nanyea?"balas jeno sambil memberikan tatapan mengejek.

"ih siapa sih yang ngajarin? Si jamet?" tanya mark dengan muka masamnya "kamu nanyea?,kamu bertanyea-tanyea?"balas jeno.

"no kamu tau jaket hitam aku g-"
"DICARI DULU PAKEK MATA,NIH"potong jeno dan memberikan jaket hitam yang ada di tangannya ke donghyuck.



~♥~


~♥~
  ♡♥~♥~
  ♥

"mau kemana no?"tanya donghyuck yang sudah duduk di kursi mengemudi, "supermarket yang deket² aja deh"ucap jeno sambil memakai sepatu.

"sekalian beli baju buat nono hyuck!"teriak mark dari luar mobil,sangat di sayangkan mark kali ini tidak bisa ikut karena ada meeting penting hari ini katanya.

"ngga usah ah beli baju² segala beli bahan makanan aja ka,lagian baju aku juga udah banyak"ucap jeno saat mereka sudah memasuki mobil dongyuck "perintah ka mark itu ga bisa dibantah no,udah kamu beli baju yang kamu kepengen aja"ucap donghyuck sembari mengemudikan mobil nya












______________________________________________

TBC
Pendek dulu yaw lagi pilek nih nanti kalo udah sembuh total aku kasih 1000words buat next up
See you all
Voment
Biar akunya makin semangat!

papa?||MarkNoHyuck| [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang