Ruangan serba putih, gadis bermarga Uchiha mengedarkan pandangannya hanya ada dirinya dan empat ekor kucing.
[Name] berjongkok dan menyodorkan tangannya. Kucing kecil berwarna hitam langsung lompat kearahnya, dengkuran halus keluar dari kucing itu.
Ia melirik ketiga kucing yang sedang bercanda, satu kucing jantan berwarna hitam, dua anak kucing berwarna hitam berjenis kelamin betina, dan satu kucingnya putih bersih berjenis kelamin betina.
Hal ini mengingatkannya pada keluarganya dirumah.
Kucing besar itu mirip dengan Sasuke A.K.A ayahnya.
Kucing yang sedang dijilati mirip dengan Sarada.
Sedangkan kucing yang sedang menjilati kucing hitam itu mirip dengan Sakura.
[Name] menundukkan kepalanya, ia melihat kucing yang berada dalam pangkuannya sedang tertidur pulas, kucing dengan warna hitam itu tampaknya sengaja menjauh dari keluarganya.
"Kamu...., ternyata sengaja menjauh dari keluargamu ya..." gumam [Name] pada kucing itu. Ia kemudian mendongak keatas.
"Apa jangan-jangan kamu anak pungut ya?"
Langit tanpa awan, dan matahari yang tidak begitu cerah.
Mungkin satu kata untuk menggambarkan hal ini...
Tenang...
[Name] merebahkan tubuhnya dirumput yang tebal dan kucing itu kini tidur diperutnya, tangannya terangkat keatas dan kemudian menutup kedua matanya.
"Disini tenang banget ya meng?" ucap [Name] dengan nada bertanya pada kucing yang berada diperutnya.
"Ngeong"
[Name] terkekeh pelan, ia lalu mengelus perut buncit kucing itu.
"Gemuk,,, pasti sering makan dana bansos ya?.." kucing itu menatap [name] tajam lalu menggigitnya.
"Aww, sakit..."
"Hissss!"
[Name] tersenyum manis dan mengelus dagu kucing.
"Iya-iya maaf, omong-omong kamu belum aku beri nama ya.. Kira-kira nama yang Bagus apa yah?..." [Name] mengetuk-ngetuk dagunya bingung.
"Somat? Piyik? Oyen? Memeng? Charles? Alexander? Saske? Itachi?"
Ahh sudahlah author bikin nama belakang kamu aja pening apalagi mikirin nama kuching yang mungkin cuma numpang lewat 1 chapter doang kan?
Btw spill nama yng bgs ged
"Hari ini cuacanya Indah banget yah..."
DEG
Tunggu! Suara ini...
[Name] terduduk dengan cepat membuat kucing yang tadinya tertidur diperutnya ber gelinding kebawah.
Ekspresi kucing be like :
[Name] lalu berdiri dan berjalan kearah suara itu. Tubuhnya seketika membeku tak percaya.
"D-Dev?..."
Seorang lelaki albino mengenakan pakaian serba putih membalikkan badannya kebelakang dan tersenyum lebar.
"[Name]..." ia merentangkan tangannya.
"Kemarilah..." [Name] menatap ragu Devnath kemudian berjalan mendekati lelaki yang berada didepannya.
"D-Dev?..."
Devnath menarik tangan sebelah [Name] dan memeluknya erat lalu mengecup kening [Name].
Tbc...
Jujur bingung bgt ini cerita nyambungnya kemana-mana. Apa gw berentiin ni cerita aja ya...
Mana tugs gw banyak lagi ya allah...
Slow up aja dah...
KAMU SEDANG MEMBACA
UCHIHA PRIK Boruto: Naruto Next Generation (✔)
RandomBereinkarnasi? Bukankah itu hal yang menarik? Tapi apa jadinya jika kau bereinkarnasi menjadi Uchiha terakhir? Maksudku... Kembaran dari Sarada Uchiha... Menarik bukan? "Astagfirullah, gue masih sayang nyawa tapi kenapa malah dimasukin ke akadem...