Keadaan kelas pagii ini sangatlah rusuh. Tidak bisanya mereka sesenang ini."Lama ga study tour" heboh elynna
"Akhirnya huhu" lirih veronica, lama sekali kelas mereka tidak mengadakan study tour, dengan alasan harus mengejar materi untuk ujian kelulusan.
"Tenang dulu anak anak, " ucap bu viola.
Semua nya memperhatikan guru saat menjelaskan apa saja yang dibawa, dan dilakukan disana.
"Baik bu" ucap mereka setelah mengerti
"Study tour akan diadakan tanggal 30 ya" ucap bu viola lalu menyuruh anak anak istirahat.
_________ ••__________
"Pasti seneng seneng! " semangat jacklyn
"Kita study tour kemana ya" tanya Lea.
"Belum tau, suprise" Sahut elynna
"Semoga ga aneh aneh” doa veronica.
Sambil menikmati makanan yang sudah dipesan, mereka mengobrol untuk study tour besok.
Mereka berempat adalah anak yang simple tapi cosplay menjadi ribet.
" Yo kelas" ajak elynna setelah makanan yang mereka santap habis
"Yoi"
_______
"Na aku mau bicara dulu " panggil radeva
"Bentar ya guys kalian kelas aja dulu " ucap elynna kepada teman teman nya
Kini mereka berdua ada ditempat yang sepi, gudang.
"Aku mau kamu klarifikasi kenapa jarang hubungi aku lagi " ucap radeva
"Pertama ya., aku mati topik, harus ya setiap hari, jam, menit, detik aku kabari kamu? ---
Apa sepenting itu? Kedua kalo aku hubungi kamu, kamu juga ga bales "
"Soal itu aku minta maaf, tapi setidaknya kau memberi tahu jika pergi bersama orang lain"
"Aku bukan sepenuhnya tanggung jawabmu dev"
"Aku tau, tapi kau ini memiliki pacar, kau terlihat bahagia jika bersama Alvin atupun prince"
"Iya aku mempunyai pacar yang tidak menganggap ku sebagai pacarnya, bahkan dulu kau yang mengejar cintaku tapi nyatanya setelah berpacaran? Kau hanya mengngangurkan ku "
"Aku menganggap mu pacar na, jika tidak maka sekarang aku juga tidak berbicara denganmu"
"Ya, kau membahas aku lebih bahagia jika bersama teman laki laki mu! Dan kau apa berbeda dengan ku? --
Tidak hanya sama saja. Kau juga berjalan bersama jacklyn, tapi aku juga tidak mempermasalahkan itu"
"Terserah kau, aku tidak tau lagi dengan hubungan tidak pasti ini"
"Aku mau putus, kau bahkan berhak mengatur ku, sedangkan aku jika mengatur mu kau tidak mendengarkan ku"
"Fine"
Tidak ada rasa menyesal dihati elynna, sejak awal berpacaran ia sudah mengetahui apa yang sebenarnya. Radeva hanya bermain main dengannya ternyata.
Elynna pergi keluar dari tempat itu.
"Ada apa na? " Tanya veronica yang sudah melihat keberadaan elynna.
"Ahaha aku putus" ucapnya
"Baguslah" ucap veronica, yang mendapat tatapan bingung dari teman temannya.
"Radeva hanya bermain main dengan elynna. Aku bahkan sudah mengetahui gerak gerik mya dari awal ia berpacaran denganmu" terangnya.
"Oh kalau begitu selamat na, kau tidak menyesal kan? " ucap Lea
"Ahaha terimakasih, tidak ada penyesalan"
"Turut berbahagia" ucap jacklyn
"Terimakasih lynn, untukmu juga"
Keempat nya tertawa bersama oleh candaan yang mereka buat.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WRONG [End]
Cerita Pendek******* 'Apa aku mencintai orang yang tepat? " Sebenarnya, cinta bisa tumbuh tanpa kita ketahui. Jika selalu bertemu dan selalu bersama, tanpa kita sadari, kita sudah jatuh dalam cinta. Lebih baik mengungkapkan nya daripada menyesal di kemudian har...