1•

1K 40 0
                                    

Ini cerita pertama ku ya sob semoga aja cocok dengan kalian.
Ini cerita BXB and🔞 jadi bagi yang gasuka atau di bawah umur di harapkan di skip aja ya man teman.

Selamat membaca
-
-
-
-
-
-
-
-
Thvfrtzzl

  Cerita berawal di sebuah gedung perusahaan terbesar,ternama dan yang pertama di Korsel yang bernama KIM CROP.
Di pimpin oleh CEO muda yang berparas rupawan bak dewa Yunani, Bagai mana tidak, wajah yang sangat tampan hidung mancung sempurna, mata setajam elang dan bibir yang tebal dan sexy.

CEO tampan ini memiliki sifat Dingin sedingin kutub,cuek dan tidak peduli terhadap apapun,tetapi dia akan sangat peduli jika itu menyangkut keluarga dan kesayangan nya dan siapa sangka tidak banyak yang tau dibalik sifat cueknya dia akan sangat manja terhadap keluarganya.

Ia bernama KIM TAEHYUNG berusia 22 tahun anak kedua dari Kim baekhyun dan Kim chanyeol memiliki seorang Kaka laki² bernama Kim namjoon berusia 24 taun mempunyai istri bernama Kim seokjin 25 tahun. namjon sangat menyayangi adiknya dia akan melakukan apa saja untuk menjaga adiknya meski harus nyawa taruhannya.

apalagi 3 tahun lalu adiknya mempunyai truma di masalalunya dia ditinggalkan begitu saja oleh mantan kekasihnya yang bernama Irene,dengan alasan mempunyai pria lain,pria pilihan mantan kekasihnya itu, taehyung sangat menyayangi dan mencintai mantan kekasihnya itu oleh sebab itu dia sangat trauma akan kehilangan dan di tinggalkan.













Jelas gasih ceritanya?kalo jelas aku mau lanjut nihh,ini buat seru-seruan aja ya gaiss bawa happy aja.mohon maaf apbila ada kesalahan kata dalam nama ataupun sebutannya dan maaf juga kata katanya kaku soalnya belum terbiasa. Hhii

TBC💜

Bantu vote nya yaa

Tokoh² lainya akan di jelaskan di sepanjang cerita ya sob.

Mohon suportnya lvu😀💜💜💜

Only Me(taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang