Chapter 6

2.3K 330 86
                                    

“Gertakan dan ancaman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Gertakan dan ancaman.”

🅡︎&🅒

࿇ ══━━━✥◈✥━━━══ ࿇

Sebenarnya apa yang membuat sang Presiden Ilhaehwe ini tertarik dengan seorang gadis asing yang Ryuhei bawa kala itu?

Benar-benar hal yang tidak terduga hingga membuat Yoosung, kembaran pria berkacamata itu tidak bisa untuk tidak menahan decakannya kala adik kandungnya itu menaruh sebuah rasa ketertarikan yang dapat membelenggu Nam [Name].

Jika melihat kilas balik kisah lampau mereka, ketertarikan pertama pria berkacamata itu adalah sebuah rasa ketertarikan biasa pada sebuah benda yang terlihat cantik hingga Yoojin tak ingin kehilangan benda langka cantik yang membuatnya ingin merawat dan memanfaatkannya----memanfaatkan semua hal tentang Nakamura [Name].

Namun lambat laun dengan waktu berlalu setelah Yoojin menghilangkan ingatan [Name], sebuah perasaan tak mengenakkan dan asing menyusup di hati Yoojin saat mereka selalu berdua menghabiskan waktu bersama.

Ia semakin ingin memeluk, merantai, mengekang bahkan menjerat [Name] dalam genggamannya.

Dengan sifat manipulatif miliknya, ia tidak sungkan membuat sebuah cerita yang tidak pernah ada di dalam masa lalu [Name]----memanipulasi pikiran gadis itu untuk terus bersamanya dan menganggap bahwa Yoojin adalah satu -satunya orang berharga bagi gadis itu.

Namun usaha Yoojin tidak hanya itu saja, setelah memanipulasi, mencuci otak Nam [Name], Yoojin juga selalu dengan rutin menyuntikkan cairan 'asing' ke dalam tubuh gadis itu.

Dengan rekomendasi Park Jinyeong, ia berusaha keras untuk membuat [Name] tidak mengingat kehidupan masa lalunya, karena gadis itu hanya punya Yoojin saja. Pria berkacamata itu selalu menanamkan itu di dalam pikiran [Name]---tidak orang lain atau tak ada siapapun itu dalam kehidupan [Name] selain Yoojin.

Itu semua sudah Yoojin lakukan.

Namun mengapa, mengapa sekarang [Name] melarikan diri? Setelah semua usaha keras yang Yoojin lakukan pada gadis itu untuk tetap mempertahankan [Name] di sisinya, mengapa sekarang Yoojin menerima fakta bahwa [Name] melarikan diri darinya?

Apa yang kurang dari Yoojin? Apakah pria berkacamata itu tidak merawat [Name] dengan baik hingga gadis itu membangkang dirinya?

Sebenarnya kenapa gadis itu harus melarikan diri darinya setelah Yoojin memberikan semua yang [Name] mau agar tetap berada di sisinya, kenapa? Kenapa semua ini harus terjadi?

Dengan tangan terkepal dengan erat sembari menatap jalanan yang sudah dipenuhi khalayak keramaian, Yoojin menghela nafas sembari melirik jam tangan yang melingkar di pergelangan tangan kirinya.

Earphone yang menghubungkan satu panggilan aktif dengan kembarannya itu terus mengeluarkan suara berisik mainan Yoosung karena mereka tidak berbincang satu sama lain.

R&C || LOOKISM [JONGGUN X READER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang