Musim dingin telah berakhir Brianna tidak tahu kelanjutan dari mantel dan juga selimut itu. Musim dingin berlangsung selama sebulan dan selama itu lah Brianna tidak keluar dari mansion nya.
Ia hanya fokus merawat para bintang beast nya dan juga tumbuhan - tumbuhan lain.
"Merry waktu itu aku membeli bibit buah anggur. Ceri, mangga dan strawberry tolong kau tanam ya ".
"Baik nona ".
Brianna memetik beberapa bunga tulip dan bunga Lilac ia berencana akan membuat wewangian dan juga lilin aroma terapi yang enak. Bahkan ia memetik bunga fressia dan juga kamperfuli. Bunga - bunga itu sangat lah wangi.
Bahkan banyak juga manfaat nya seperti mengurangi setres dan lainnya. Bahkan bunga Lilac dan tulip bisa di dimakan dan di jadikan obat. Kedua bunga itu banyak sekali manfaat nya.
Ada banyak jenis tanaman bunga di mansion Brianna mansion nya menjadi sangat wangi dari bunga - bunga yang mekar dan menghasilkan bau yang menyegarkan.
Brianna beruntung bisa membawa bunga - bunga itu dari hutan di desa xagori waktu itu. Brianna memetik beberapa bunga matahari lalu ia menanam bibit yang baru.
Biji bunga matahari itu akan Brianna konsumsi menjadi kuaci. Menikmati teh bunga telang , kuaci dan nastar keju Seperti nya sangat enak.
"Bri "panggil anak kelinci yang merupakan anak karbi dan kelinci betina.
"Hei popo kenapa kau disini ? ".
"Tidak ada hanya menikmati udara segar ".
Brianna berjalan ke dapur untuk membuat kudapan yang akan ia nikmati bersama merry. Brianna mencuci bunga telang terlebih dahulu hingga bersih kemudian ia rendam di dalam air panas hingga warna biru dari bunga itu keluar.
Setelah itu di saring dan di berikan sedikit gula karena rasa teh telang itu sama seperti teh hijau sedikit hambar menurut Brianna. Brianna juga membuat cheese cake dengan hiasan bunga Lilac di atasnya.
Bunga Lilac biasanya sering di jadikan ice cream, manisan atau pun garnis. Bunga Lilac sendiri memiliki rasa yang manis.
Brianna membawa semua kudapan dan minuman itu ke taman. Di taman sudah ada meja dan kursi yang di buat khusus prajurit.
"Salam nona maaf menggangu di depan ada putri Rubby, ratu fiona dan grand duchess Carissa ".ucap lila.
"Baiklah antarkan mereka kesini ".
Lila mengantarkan ketiga orang itu kehadapan brianna. Tumben sekali mereka berkunjung pikir Brianna. Brianna menyuruh merry untuk membawakan lagi gelas dan juga alat makan lain nya.
"Saya permisi dulu nona ".
Ratu fiona memandang takjub ke taman bunga milik Brianna. Harum dari bunga nya keluar danmasuk ke indra penciuman mereka.
"Salam ratu fiona, grand duchess Carissa dan putri Rubby semoga dewa memberkati. Ayo silahkan duduk ".
Mereka menatap aneh minuman yang ada di hadapan mereka itu. "Ini teh bunga telang silahkan di coba ratu, duchess dan juga putri rubby ".
"Terimakasih ". Mereka menikmati teh yang akan mereka coba untuk pertama kali.
"Ini sangat enak ".ucap putri Rubby.
Brianna tersenyum."sebenarnya bunga ini memiliki rasa yang hampir sama dengan teh hijau hanya saja saya memberikan sedikit gula ".
"Teh telang ini juga memiliki banyak sekali manfaat nya. Contoh nya baik untuk kesehatan otak, mampu memperbaiki suasana hati, mencegah kerontokan rambut dan merangsang pertumbuhan rambut, mengandung antioksidan, mengurangi peradangan ,serta mengurangi resiko hipertensi dan juga penyakit jantung ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Become to Antagonis Lady
Fantasy~transmigrasi series 4 Zevana Rinandini seorang desainer terkenal di ibu kota harus merasakan kenyataan pahit. kekasih yang di cintai tega membunuh nya hanya karena harta. Zeva mengira ia akan pergi ke neraka untuk menebus semua kesalahan nya. Tapi...