Bocah - 01

34 7 1
                                    

" Tama "

Panggilan lembut di lontarkan. Sang pemanggil Bimantara.

"....... "

" Tama tahu gak. Hisss Bima lagi sebel nih. Tadi yakali  Bima Di labrak Cwek. Kan gk lucu laki di labrak . Mana pake acara drama nge numpahin jus lagi . Hum untung Bima Sabar. Sebel kan tam. Ih tama dengerin dulu "

"....... "

" Ah g tahu lah , pokoknya Bima ngambek sama tama  "

"........ "

" Ish kek ngomong sama patung ah Bima. "

"......... "

" Tamaaaaaaaaaaaaaa ,  ih di jawab dulu loh.
Bima cerita ini. Tama kok diem aja "

" Y "

" Kan, beneran ngambek nih Bima "

"....... "

" Hiks aaaaaaaa, tama jawab yg bener dulu ih.
Bima huss, nanti nangis loh. "

"......... "

" Tam?  " (O_O) 

" Hm "

" Yeayyyy di jawab. Huhu " o(≧▽≦)o .

• • •

Kini tama lagi nganterin kakak kelas yg selalu nempelin dia.

Sangking nempel nya, tama sampai kenal sama orang tuanya si kakak kelas.

Sih kakak kelas? . Lagi duduk Di samping, makan es krim yg tadi tama beli.

Karena sih kakak kelas ngerengek. Mau nangis lagi.

Sebenarnya di tanya. Kok tama bisa kenal sih sama dia.

G tahu. Ujuk-ujuk nya udh nempel aj. Lucu sih orangnya  , cantik juga. Cuma gitu berisik.

" Bukan Bima yg berisik, Tapi Tama aj yg jarang ngomong. Bima mah manusia normal yg suka ngomong, kan manusia "

Gitu jawabannya Bima kalau Tama ngomong dia berisik.

Agak g nyambung kalau menurut tama, tapi udh lah suka hati Bima aj, entar nanges.

" Bim "

" Kakak tama, kakak. Bima kan lebih tua dari tama , masa tama ngomong nya Bima sih. Kakak Bima gitu loh. Ish "

Mungkin Bima ngomel. Tapi percayalah Bima sekalian makan. Kok bisa gitu, Pikir tama .

" Udh smpe "

" HAH? "

"........ "

" Oh udh sampe. Ngomong loh tama, ngomong. Bima sebel lama-lama ngomong sama tama. Udh nyocot sana sini di dengerin aj gk, apalagi respon "

"........ "

Dengan bibir ngerucut kecil, Bima buka pintu mobil. Tapi kok gk bisa.

Clek

Nah baru ke buka. Ia lah org tadi di kunci tama.
Kan Bima kalau udh ngambek jadi tolol, kata tama .
Kasar sih tapi yah gpp namanya juga tama.
Mulut nya licin + pedes kek cabe rawit.

" ISH MAMAH, SEBEL SAMA TAMA MAH. "

tama dengar, biasa kalau ngambek ngadu nya ke mamah nya. Padahal mah mamahnya udh mati.
Alias Inalilahi.

Tama mah ngedekin bahu acuh. Bima memang g punya mamah tapi kalau ayah ada. Bodo amat sebenarnya tama .

• • •

G rme hps

29-01-2023

@pjlowny

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 07, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bocah! - Taegyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang