Cuap-cuap

251 28 8
                                    

So guys disini aku ingin bertanya pada readers baik serta siders gelap mata yang ada🤣. jadi dari awal aku udah pernah bilangkan bahwa aku juga punya proyek lain alis lapak baru yang akan segera debut nah masalah nya sekarang adalah ntah darimana datang nya aku pengen ngepublis nya SECEPATNYA.




Sejarah nya bahkan di awal aku punya akun wp dan nulis aku kagak pernah ngepublish cerita sebelum cerita lain belum tamat(itu gua banget🙂)dan ntah kenapa dengan gila nya aku beberapa terakhir ini mikir ngapa gua simpan yah itu cerita ? Kalau lama gua simpan ntar dijadiin mixue🤣atau dimakan rayap😶. makanya dengan dilema nya saya akhirnya tersalurkan kesini







Untuk cerita nya masih sama sih tetap idol but memang agak sedikit risk untuk lapak ini. jadi tokoh nya ini sangat jarang bahkan langka maybe bahkan aku udah curi waktu buat scroll apakah ada shipper mereka 😭udah kayak orang bodoh lah melamun diem doang mikirin ini.



Jadi buat tokoh nya sendiri adalah Kim seokjin bts dan lalisa manoban 🥲gua tahu fahame sangat lah kagak ada yang shipper ini idol tapi guys mereka berdua setelah dilhat-lihat terus gua sampe scriling youtube ig semuanya gua kayak penasaran gimana kalau kedua nya disatuiin yah🙄maksud nya ini sangat amat langka dan mustahil.



🤯kepala ini udah puyeng karena kerangka lapak mereka udah jadi dan malahan udah ada beberapa chapter (apa kagak gila gua). gua fahame bahwa pasti tidak ada yang baca, bahkan yang ikutin dan gua tahu tapi..ntah kenapa mereka berdua tuh jauh tapi lucu kalau disatuiin dengan kelakuan mereka yang SANGAT AMAT BERBEDA.


Jujurly gua nunggu banget pendapat kalian guys(jawab yah dosa ntar atau kagak gua lanjutin The dating 😛) menurut kalian gimana ? karena secara tidak sadar aku duduk tenang pada kapal jinlice





So bantu aku guys...
🤍aku menunggu pendapat kalian ? dan kita bisa saling sharing juga

The Dating (Hiat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang