Pagi hari nya mereka telah sampai di hutan gertaka ya walupun sedikit mengalami masalah akhirnya mereka sampai juga. Beberapa bandit menyerang mereka saat dalam perjalanan para bandit itu ingin merampas bekal mereka.
Bekal brianna dan bekal mereka tidak sama brianna membawa buah - buahan yang akan matang dan beberapa bumbu saja. Mereka memasang tenda terlebih dahulu jika mereka lelah mereka bisa segera beristirahat.
"Apakah kau lelah ?"tanya peter.
"Pertanyaan mu sungguh tidak bermutu , tentu saja aku lelah seharian menunggangi kuda tanpa bisa tidur ". Jawab Brianna.
"Baiklah kita beristirahat saja dulu ". Ucap peter.
"Merepotkan "ucap grand Duke samuel.
Brianna yang kesal pun melemparkan bekas gigitan apel nya ke kepala grand Duke samuel. "Kau , apakah pedang ku itu tidak cukup menggores leher mu ha ? Apakah aku perlu menebas kepala mu ?"marah grand Duke samuel.
"Hei kau apakah belati ku tidak cukup menusuk perut mu ha ? Apakah aku perlu mengoyak kan perut mu dan mengeluarkan isinya ? ". Marah Brianna.
"Tidak ada gunanya marah kepada mu " grand Duke samuel pergi meninggalkan Brianna dan peter para penyihir dan bangsawan lain yang melihat kejadian itu hanya diam saja.
"Peter kemari lah buka baju mu ". Perintah Brianna.
"Tidak putri jangan memperkosa ku ". Peter menutupi tubuh nya menggunakan kedua tangan nya.
"Ayo peter buka lah "geram brianna.
Peter berlari menuju grand Duke samuel untuk meminta pertolongan. "Sam tolong aku, putri Brianna ingin memperkosa ku ". Ucap nya.
"Peter kemari lah buka baju mu ". Brianna mengatur nafas nya yang ngos - ngosan. Akhirnya ia berhasil menangkap peter dan akan membuka baju peter.
"Lepaskan dia jika kau mau memperkosa silahkan perkosa saja aku jangan dirinya "ucap grand Duke samuel.
"Apa yang kalian berdua pikirkan bodoh ? Aku hanya ingin mengobati luka tusuk itu bukan memperkosa dirinya. Luka itu akan membuat kalian susah nanti nya sehingga aku pikir pekerjaan ini akan membuang waktu lebih lama "jelas brianna
"Kau tidak berniat memperkosa ku ?"tanya peter.
"Tidak , aku tidak bernafsu melihat tubuh rata milik kalian "ejek brianna.
"Rata ?". Ucap peter dan grand Duke bersamaan. Mereka membuka baju mereka di harapan Brianna.
Brianna meneguk ludah nya ketika melihat perut mereka yang sangat seksi dan terlihat beberapa bentuk kotak - kotak yang jelas di perut itu. Brianna dengan lancang memegang perut grand Duke samuel.
"Apa yang kau -".
Sebuah bunga tulip Brianna tempel kan di perut yang terdapat luka itu, Kemudian sebuah cahaya kuning berhasil membuat luka itu tertutup dengan sempurna. Begitu juga dengan peter ia melakukan hal yang sama."Sudah kalian boleh memakai lagi pakaian kalian ". Ucap Brianna.
Mereka sarapan terlebih dahulu lalu bersiap masuk ke dalam hutan Brianna dan grand Duke samuel pergi ke hutan sebelah barat dan itu pun Brianna yang meminta nya dengan paksa.
"Grand Duke apakah kau mau membantu ku ?".
"Tidak ".
"Ck jika aku katakan aku berhasil menemui tambang emas dan permata apa yang akan kau lakukan ?"tanya Brianna.
"Tentu saja membunuh mu dan merampok mu lagian tidak ada sebuah tambang permata di hutan ini hutan ini hanya ada binatang buas".
"Tapi permata itu benar ada nya grand Duke aku tidak berbohong. ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Become to Antagonis Lady
Fantasy~transmigrasi series 4 Zevana Rinandini seorang desainer terkenal di ibu kota harus merasakan kenyataan pahit. kekasih yang di cintai tega membunuh nya hanya karena harta. Zeva mengira ia akan pergi ke neraka untuk menebus semua kesalahan nya. Tapi...