Youngjo mengetuk pintu kamar Mingyu dengan gerakan tidak sabar. Tuh anak pasti lagi asyik pake headphone. Aduh mana tangannya pegel bawa nampan. Dia sengaja nyeduhin susu anget sama bikin sedikit cookies.
"Gyuu... Bukaaiinn, " teriak Youngjo lagi.
Pintu pun terbuka. Youngjo cemberut lihat Mingyu yang malah nyenyir kuda. Dia kelihatannya baru mandi.
"Makasih Kak, " seringai Mingyu sambil meraih nampan dari tangan Youngjo, terus dia cium bibir Youngjo yang belum siap. Nampan itu lalu diletakkan di atas meja belajar. Ada dua layar komputer disana, lengkap sama soundsystem terbaru.
"Buset lo, Gyu. Pantesan betah banget seharian mendem di kamar. "
"Mau live streaming sama anak-anak, jadi harus banyak persiapan, " sahutnya.
"Jam berapa?"
"Apanya, Kak? "
"Itu kamu ngelive."
"Biasanya mereka mulai jam sepuluhan sih, tapi kalau malam minggu gini, suka pada ngaret."
Mingyu lagi asyik ngotak-ngatik apa deh nggak tahu, di layar komputernya waktu Youngjo tiba-tiba meluk dia dari samping.
"Main sama aku dulu, Gyu, " bisik pemuda itu.
Mingyu menyeringai. "Biasanya klo weekend kan full time sama Kak Hyuk."
"Tadi aku udah bilang, same shitty problem."
Mingyu masih belagak acuh, padahal dia paling seneng kalau Youngjo mode sange minta difucking kayak gitu.
"Bentar deh, aku beresin ini dulu, " dia sengaja ngelama-lamain kerjaannya.
"Mingyu ihhh... Udahaann.. " erang Youngjo. Tangannya enak banget nyelusup ke dalem kolor si Mingyu. Bangunin singa tidur sih emang tujuan si Youngjo. Mingyu masih coba nahan diri. Dia berusaha untuk nggak kelihatan sama kerangsangnya padahal udah hampir mampus pas Youngjo ciumin leher sama belakang telinga Mingyu.
"Ka- Kaaakk... Bentar dong, sabar ya? "
"Nggak bisaa.." Rengek Youngjo. "Udah nggak tahan."
Akhirnya lengan Mingyu menarik. Tubuh bongsor yang udah ndusel-ndusel mirip kucing minta kawin.
KAMU SEDANG MEMBACA
VERSELUFT || RAVN 🔞
Hayran KurguRavn berhak dicintai lebih luas dari Universe. Ravn berhak memiliki galaksinya sendiri untuk menjalani berbagai macam cerita yang lebih luas dari semesta.. Ravn dan Kim Youngjo adalah dua karakter berbeda. Semua bisa menyatu dalam setiap cerita. T...