Chapter 03

37 5 0
                                    

Beberapa jam sebelumnya..

Coffee Shop - Pukul 14.25

From : Ryeo wook :3

Message : Hei, jangan lupa janjimu.. aku akan menjemputmu nanti untuk datang ke rumahku.

Yoo Jung tersenyum begitu membaca pesan masuk dari Ryeo wook, ia hendak membalasnya namun malah mendapat telepon dari kekasih kakak sepupu nya. Lantas Yoo Jung pun mengangkat telepon tersebut.

"Ne, yeoboseyo oppa~" Ucap Yoo Jung dengan nada dibuat menggemaskan.

"Yoo Jung-ah, kau masih sibuk bekerja?"

"Hhhmm.. mungkin sekitar dua jam-an lagi sif ku selesai oppa, ada apa?"

"Yoo Jung-ah, kakakmu tidak bisa ikut denganku untuk acara sore ini.. apa kau bisa menggantikan kakakmu sebagai perwakilan darinya? Hanya sebentar Yoo Jung-ah"

"Aaahh sayang sekali oppa, aku juga sudah ada janji dengan seseorang.. bagaimana ya?"

"Ku mohon Yoo Jung-ah, akan aku jelaskan mengapa kau harus datang menggantikan kakakmu nanti.. hhmm? Aku akan menjemputmu ditempat biasa, arasseo?"

"Aah.. mo, akan ku usahakan oppa" Ucap Yoo Jung setengah hati, entah apa yang harus ia sampaikan nanti pada Ryeo wook karena tak bisa memenuhi janjinya pada pria itu.

Klik...

"Aish...bagaimana ini? aku harus mengabari Ryeo wook.. tapi pasti dia akan marah padaku" Ucap Yoo Jung bermonolog, ia pun hendak menghubungi Ryeo wook tapi ia malah dapat panggilan telefon lagi dari kakak sepupunya.

Kim Ji Won.

"Ne Unnie...wae?"

"Yoo Jung-ah? Mianhae, Chang wook oppa sudah menghubungi mu? Tolong wakilkan aku kali ini saja hhmm... Nanti akan ku traktir apapun yang kau mau.. aku benar-benar tak bisa meninggalkan pekerjaan ku saat ini Yoo Jung-ah.. dan aku juga tak ingin mengecewakan keluarga kekasihku. Hanya kau satu-satunyah harapanku"

"Lantas bagaimana dengan pria yang sudah percaya padaku unnie..." Batin Yoo Jung, terbayang wajah Ryeo wook yang tempo hari meminta dirinya untuk ikut bersama pria itu datang kerumahnya.

Yoo Jung dilanda rasa bersalah kali ini.

"Ne unnie.. gwenchana" Jawab Yoo Jung lesu.

"Jeongmal mianhae, ku tutup ya"

Klik...

"Yoo Jung-ah, apa yang kau lakukan? Bersihkan meja nomor 9 dan 10 disana!" Ucap salah satu rekan kerjanya yang sibuk membawakan nampan pesanan para pelanggan yang datang, Yoo Jung yang sedang diam berdiri masih dengan posisi memegang sapu dirinya langsung memasukkan kembali ponselnya ke dalam saku celananya dan segera membersihkan meja yang dimaksud rekan kerjanya tersebut.

"Ne, Jeosong hamnida!" Ucap Yoo Jung, rekan kerjanya hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah Yoo Jung.

Satu jam berlalu, Yoo Jung telah menyelesaikan pekerjaannya dengan cepat dan baik. Dirinya izin ke toilet sebentar, karena Yoo Jung harus menghubungi Ryeo wook sesegera mungkin. Namun sayang baterai ponsel Yoo Jung habis, ia sungguh kesal lalu refleks mengacak-acak rambutnya dengan sebelah tangannya.

"Aaarghh mo...bagaimana ini? Kenapa harus habis sekarang oh baterai!!"

Sementara Yoo Jung sibuk mengutak-atik ponselnya yang sudah mati total, tiba-tiba ia kedatangan kekasih kakak sepupunya yang kini berada didepan Coffee Shop tempat gadis itu bekerja, tanpa sengaja Yoo Jung mendengar suara ribut para customer.

No Other(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang