2127-2129

131 23 0
                                    

Bab 2127: Mo Qingxiu Fanwai 32

"Apa!"

Dia tidak menyadari ada kolam renang di depannya, dan Yuyin langsung jatuh ke arah kolam renang.

Dengan kepulan, ekor ikan emas membentuk lengkungan indah di atas kolam renang.

Melihatnya jatuh ke dalam air, Mo Qingxiu ketakutan sesaat. Ketika dia mengira dia adalah seekor ikan, hati Mo Qingxiu yang khawatir, sudut bibirnya sedikit melengkung, dan dia berjalan menuju Yu Yin dengan langkah anggun dan mantap.

Yu Yin mengambil seteguk besar air, tapi dia sudah terbiasa sebagai putri duyung, tapi dia baru saja terkejut dan hampir membuatnya lupa bahwa dia adalah putri duyung dan bisa berenang.

Saat kakinya jatuh ke air langsung berubah menjadi ekor ikan, dan suara ikan muncul dari dasar kolam, dengan senyum dangkal di wajahnya yang halus dan lembut. Selama dia berada di dalam air, dia akan bahagia.

Mau tidak mau aku lupa di mana aku berada, hanya bermain di air dan berenang dengan gembira.

Yu Yin dengan gembira menggelegak gelembung-gelembung kecil, cukup bermain di dasar kolam sebelum dia siap muncul.

Tapi saat dia muncul, dia sangat ketakutan hingga dia menyusut di air kolam. Dia tidak tahu kapan, Mo Qingxiu berdiri di tepi kolam, tersenyum melihat penampilannya yang bahagia.

"Apakah itu menyenangkan?"

Bibir tipis berdarah Mo Qingxiu terbuka sedikit, dan suara ikan itu tidak lucu. Ekor ikan itu bergoyang di dalam air, dan dia mengangguk dengan cepat, "Lucu."

"Kalau begitu aku akan mencobanya juga."

Mo Qingxiu mengulurkan tangannya yang ramping dan membuka kancing bajunya. Yu Yin tidak tahu apa yang akan dilakukan Mo Qingxiu untuk pertama kalinya. Ketika dia melihat bahwa dia membuka baju, Yu Yin menenggelamkan dirinya ke dasar kolam.

Dia... apa yang akan dia lakukan?

Seseorang melompat ke dasar kolam, Yu Yin sangat malu sehingga dia ingin berenang ke sisi lain, sepasang lengan kokoh sudah memeluknya.

Yu Yin dijemput oleh Mo Qingxiu, tapi dia belum bereaksi, tapi sudah dipeluk oleh Mo Qingxiu di tepi kolam. Mata Feng mengunci wajah halus Yu Yin.

Pada awalnya, ketika dia melihatnya berenang ke arahnya di laut, dia tahu hatinya sedang bergerak.

Dia masih ingat saat bibir tipisnya tercetak di bibir manisnya.

"Kamu ... Apa yang akan kamu lakukan?"

Yu Yin merasa sangat aneh sehingga dia menatap Mo Qingxiu dengan bingung.

Mo Qingxiu sedikit memperbaiki bibirnya yang tipis, "Sudahkah kamu memikirkan apa yang kamu pikirkan kemarin?"

"Pikirkan ... bagaimana menurutmu?"

Lidah Yu Yin sepertinya diikat, tidak mungkin untuk mengatakan dengan jelas, bagaimana dia tahu apa yang ditanyakan Mo Qingxiu.

"Apakah kamu tidak bertanya padaku tadi malam, mengapa kamu melakukan ini padamu? Aku membuatmu berpikir, apakah kamu belum memikirkannya?"

Wajah tampan Mo Qingxiu perlahan mendekati Yuyin, dan setetes air terlepas dari wajahnya yang cantik dan tampan, menambahkan sentuhan seksi dan pesona jahat.

Yu Yin menggelengkan kepalanya. Dia sangat bodoh.

"Kalau begitu biarkan aku memberitahumu, oke?!"

Suara Mo Qingxiu dalam dan lembut, dan bibir pedas berikutnya langsung ditutupi dengan Yu Yin.

END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang