Bab 2133: Mo Qingxiu Fanwai 38
Mo Jinse hampir sama dengannya, menunjukkan senyum genit, "Hei, kenapa ada bintang kecil di depanku, aku ingin menangkapnya."
"Bisakah aku membantu mu menangkapnya?"
Yu Yin meraih tangan Mo Jinse, dan Mo Jinse mengangguk dengan gembira.
Bartender di sisi lain ingin berbicara, dan tiba-tiba terdengar suara keras dari kerumunan. Bartender muda itu mendongak dan melihat kerumunan bubar, dan seluruh bar tiba-tiba terdiam.
Di tengah kerumunan yang tersebar, beberapa pria jangkung datang. Pria berkepala itu lebih tinggi dari yang lain. Dia kuat dan kokoh, dengan wajah tampan, mata phoenix panjang dan sipit, dan matanya dingin.
"Tuan Muda Mo, sepertinya Tuan Muda Mo."
Seseorang di kerumunan sepertinya mengenali orang yang masuk dan mengucapkannya tanpa sadar.
Tidak menyangka akan melihat Tuan Muda Mo di tempat seperti ini?
Siapa Tuan Muda Mo? Itu adalah putra dari istri Tuan Mo Yishen, Qin Tianyue, yang juga merupakan kepala Grup Mo saat ini, yang merupakan Mo Qingxiu yang luar biasa.
Ada desas-desus di ibu kota bahwa tidak ada yang bisa memprovokasi keluarga Meksiko.
Banyak orang terdiam melihat kedatangan Mo Qingxiu. Tentu saja ada yang bijak dan ada yang tidak.
Dua pria di kerumunan melihat Mo Jin Se Yu Yin yang mabuk, dan cahaya gelap muncul di bawah mata mereka. Kedua pria itu melengkungkan bibir mereka dan tersenyum jahat, dan berdiri di depan Mo Jin Se dan Yu Yin, "Cantik, lihat kamu minum begitu banyak. Mabuk, bagaimana kalau saudara kita membawamu kembali?"
Tangan Mo Jinse dan Yu Yin ditangkap oleh mereka berdua begitu kata-kata itu jatuh.
"Sombong, biarkan aku pergi."
Mo Jinse memiliki kecanduan yang serius terhadap kebersihan. Bahkan jika dia mabuk, dia tidak suka orang asing menyentuhnya. Sebagai putri bungsu dari keluarga Mo, dia dicari sejak kecil hingga dewasa, dan tidak ada yang berani bersikap sombong padanya.
Mo Jinse tidak nyaman, dan Yu Yin tidak nyaman. Dia mengulurkan tangannya untuk meronta, mencoba mendorong orang, tetapi dia lemah karena mabuk, "biarkan aku pergi, biarkan aku pergi."
Suara Yu Yin yang halus membuat pria itu terlihat lebih bersemangat, di mana dia bisa mendengarkan suara amis itu.
"Jangan menolak, aku akan membawamu kembali."
Setelah lelaki tersenyum jahat itu memegang tangan Yu Yin, dia hendak menggenggam pinggangnya dengan tangan yang lain.
Sebuah tangan ramping menggenggam tangan pria itu dengan keras dan meremasnya dengan paksa, dan pria itu mengeluarkan suara ratapan yang menyakitkan, tanpa sadar melepaskan suara ikan itu.
Yu Yin jatuh ke belakang, dan seluruh orang itu dipeluk menjadi dada yang kuat dan kuat.
Dia mengangkat matanya dan tersenyum jujur, "Kamu terlihat sangat akrab."
Mo Qingxiu mencukur wajahnya yang jelek dan memeluk suara ikan di tangannya, "Kembali dan selesaikan akun."
Lagi pula, matanya tertuju pada pria yang meratap dengan mata haus darah.
Pria lain yang menangkap Mo Jinse melihat rekannya diperlakukan seperti ini oleh Mo Qingxiu. Mengetahui bahwa Mo Qingxiu tidak mudah diprovokasi, dia segera melepaskan Mo Jinse dan bersiap untuk melarikan diri.
Di mana Mo Jinse bisa membiarkan pria itu pergi, dan memberinya tendangan keras. Sebuah tangan bergulat meraih pria itu secara langsung, "Siapa yang memberimu keberanian?"
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
ФэнтезиAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...