Bab 2148: Mo Qingxiu Fanwai 53
Yu Yin menggelengkan kepalanya dengan malu, "Tidak takut."
"Jangan takut, keluarga kita sangat baik."
Mo Jinse, yang tidak tahu kapan dia menguping, melompat keluar dan bertepuk tangan dengan bahagia.
Yu Yin dengan malu bersembunyi di lengan Mo Qingxiu.
Qin Tianyue tersenyum, menatap Mo Yishen jauh di sampingnya, tangannya terkepal padanya, dan dia tidak pernah melepaskannya bertahun-tahun yang lalu.
"Jinse, ikuti aku ke dapur."
Qin Tianyue mengambil tangan putrinya Mo Jinse dan berjalan menuju dapur.
"Ibu, tidak bisakah kamu membiarkan ayah menemani kamu."
Suara Mo Jinse yang lucu dan indah bergema di vila, dan Yu Yin tidak bisa menahan tawa ketika mereka menyaksikan arah yang ditinggalkan orang-orang.
Rumah ini sangat senang!
Tiba-tiba dia merindukan kakak laki-lakinya. Pada saat ini, kakak laki-lakinya tidak tahu apakah dia hilang. Jika dia tahu bahwa dia harus datang kepadanya, dan mereka memiliki perasaan khusus antara putri duyung, mungkin ketika kakak laki-lakinya tahu bahwa dia hilang, dia akan segera menemukannya.
Makan siang dimasak oleh Qin Tianyue sendiri, Mo Yishen menabrak tangannya, dan Mo Jinse dipaksa keluar dari dapur, hanya menonton pemandangan kasih sayang orang tuanya.
Dia telah makan makanan anjing selama hampir 20 tahun. Dia harus memakannya setiap hari, yang membuatnya hampir ingin jatuh cinta, tetapi dia takut bahwa separuh lainnya tidak seberani itu seperti bapak setengah.
Di meja makan, Mo Jinse sedang makan makanannya sendiri dengan kepalanya terkubur, agak pahit.
Kepala adalah orang tua, yang sebaliknya adalah kakak laki-laki dan ipar perempuan. Mereka semua satu-satu. Dia benar-benar ingin menemukan saudara perempuannya, tetapi saudara perempuan dan ipar juga sangat penuh kasih sayang. Jika keduanya sekarang tidak berada di luar negeri, saudara perempuan dan ipar laki-laki itu kembali saat ini.
Lupakan saja, tetaplah sendirian, dan makan makanan anjing. Dia sudah terbiasa, bukan?
Yu Yin mengangkat matanya untuk menatap Mo Jinse, dan tidak bisa menahan senyum pada tatapan sedih Mo Jinse, dan akhirnya tatapannya jatuh pada Qin Tianyue dan Mo Yishen.
Ketika dia datang ke sini, dia benar-benar merasakan cinta orang tua Mo Qingxiu.
Dengan pandangan di mata Qin Tianyue, Mo Yishen tahu apa yang akan dia makan, secara pribadi mengambil sayuran untuknya, dan bahkan mengupas udang untuknya.
Yu Yin iri dengan hubungan antara keduanya, dengan iri hati di matanya.
"Apa yang kamu lihat, cepat dan makan."
Suara Mo Qingxiu yang dalam dan **** terdengar di telinganya, Yu Yin segera menarik pandangannya dan menoleh untuk melihat Mo Qingxiu yang duduk di sebelahnya.
Mo Qingxiu menggelitik sudut-sudut bibirnya, "Jangan iri pada orang tua ku, aku akan memperlakukan mu dengan baik juga."
Pipi Yu Yin sedikit merah, dan matanya jatuh ke dalam mangkuk di depannya. Dia tidak tahu kapan, udang yang dikupas juga ditempatkan di mangkuknya.
Ternyata dia melihat segalanya.
"Um!"
Yu Yin bersenandung dengan lembut.
Mo Jinse duduk di sisi yang berlawanan, dengan tidak nyaman makan makanannya sendiri, dia sudah diberi makan dengan baik.
Dia tidak bisa membayangkan menunggu saudara perempuannya Mo Jinnian untuk kembali, melihat tiga pasang orang yang menunjukkan kasih sayang di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...