bab 31

1K 84 1
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari pemeran utama pria di era dewasa

mematikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 31 Bab 31 (Halaman 1/3)

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuhalaman selanjutnya

    Xiaohaizao melihat buku matematika yang terlihat seperti buku astronomi, meskipun dia tidak mengerti apa artinya, setelah dia selesai membacanya, otaknya secara otomatis menuliskan semua isi di buku itu.

    Perasaan seperti ini membuat Xiao Haizao, yang belum pernah membaca buku, menganggapnya sangat baru, jadi dia membaca beberapa buku pelajaran lain dari Xia Yu lagi.

    Kemudian dia menemukan bahwa selama itu adalah buku yang dia baca, sepertinya dia bisa... mengingatnya sekali?

    Untuk penemuan ini, rumput laut kecil itu terasa sangat ajaib.

    Tapi Xia Jie dan ketiga saudara perempuannya—

    "Bibi kecil, apa yang dia lakukan? Apakah dia membaca? Tapi dia membaca sangat cepat!"

    "Ah... dia sepertinya sangat tertarik dengan buku-buku ini." Sepertinya dia tertarik, bukankah bibi kecil kita masih siswa yang baik yang suka belajar!"

    Xia Jie dan Xia Haiyan, dua bajingan sekolah, terkejut ketika mereka melihat Xiao Haizao dengan serius membolak-balik buku pelajaran.

    Mereka tidak menyangka bibi kecil mereka yang lucu masih suka membaca!

    Tetapi hanya Xia Yu, seorang guru akademis sejati, yang melihat rumput laut kecil itu dan tidak dapat memahami isi buku-buku itu, dia hanya ingin tahu tentang buku-buku ini, dan dia hanya membolak-baliknya tanpa memahami apa pun.

    “Bibi kecil, apakah kamu suka membaca?”

    Xia Yu bertanya dengan lembut. Untuk bibi kecil ini, meskipun dia sangat terkejut saat pertama kali melihat wajah cantik dan menarik Xiao Haizao.

    Tapi dia bukan pengontrol wajah, dibandingkan dengan ketampanan, dia lebih memilih pengetahuan seseorang.

    Oleh karena itu, dibandingkan dengan orang lain, kesukaannya terhadap rumput laut kecil meningkat cukup lambat.

    Untuk Xiao Haizao, seorang bibi kecil yang baru, dia tidak suka atau tidak menyukainya, dia hanyalah seorang kenalan baru.

    "Entahlah, tapi menarik untuk dibaca."

    Menempatkan buku-buku di tangannya, Xiao Haizao berkedip, semua isi buku-buku ini secara otomatis masuk ke dalam pikirannya! Sekarang dia benar-benar ingin tahu apa arti kata dan simbol yang tertulis di buku-buku itu.

    Rumput laut kecil yang penasaran memiliki rasa haus yang kuat akan pengetahuan karena kandungan yang telah dibor ke dalam otaknya.

    "Kamu ..."

    Melihat penampilan Xiao Haizao yang cuek dan ingin tahu, Xia Yu sedikit mengernyit, dan menebak-nebak di dalam hatinya.

    “Bibi kecil, apakah kamu tidak tahu kata-kata ini karena kamu belum pergi ke sekolah?”

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang