kembali
halaman Depan
Bibi kecil yang lembut dari pemeran utama pria di era dewasa
mematikan lampu
perlindungan mata
tradisional
Besar
tengah
Kecil
Bab 33 Bab 33 (Halaman 1/3)
bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuhalaman selanjutnya
“Ah-choo!” Xiaohaizao,
yang sedang memancing bersama kedua keponakannya di tepi kolam kecil di halaman belakang, tiba-tiba bersin dengan keras.
Dan bersin ini juga menakuti ikan yang hanya ingin menggigit.
Melihat Xiao Haizao tiba-tiba bersin, baik Xia Haiyan maupun Xia Jie memandangnya dengan prihatin.
"Ada apa denganmu, bibi kecil? Apakah kamu merasa kedinginan?" "Tidak apa-apa, hanya saja
hidungku tiba-tiba gatal sekarang. Aku tidak kedinginan, jadi jangan khawatir."
.
Setelah menghabiskan beberapa hari terakhir dengan keluarga Xia, dia telah memahami satu hal, yaitu -
keluarga ini sangat gugup tentang dia!
Jelas dia tidak begitu lembut, tapi dia terlihat seperti boneka kristal.
Bahkan jika luka di kaki kecilnya sudah lama sembuh, bahkan tidak ada bekas luka yang tersisa.
Tapi ibunya masih memeluknya dan tidak membiarkannya pergi bermain.
Saya takut dia akan terluka lagi jika dia pergi bermain.
Jadi sepanjang hari, dia hanya bisa bermain di halaman rumah bersama dua keponakannya yang pemalas seperti dirinya.
Tapi setelah tinggal dengan dua keponakannya yang menganggur akhir-akhir ini, dia benar-benar menyelesaikan hubungan "silsilah keluarga" dari keluarga Xia lama mereka.
Dia memiliki tiga saudara laki-laki dan satu saudara perempuan.
Kakak laki-laki tertua adalah Xia Jianguo, dengan kepribadian yang sederhana dan jujur, pekerja keras yang baik, sangat populer di desa, dan calon penerus untuk mengambil alih dari ayahnya, Xia Damin, kepala desa.
Kakak kedua adalah Xia Jianjun, dia adalah yang terbaik dari tiga bersaudara, dan sekarang dia bekerja sebagai sopir transportasi di koperasi pemasok dan pemasaran, dan dia sudah menjadi penduduk kota.
Kakak perempuan tertua dan saudara laki-laki ketiga adalah saudara kembar, dan mereka juga satu-satunya saudara laki-laki dan perempuan yang belum pernah dilihat Xiao Haizao.
Kakak perempuan tertua adalah Xia Xiulan, anak tertua ketiga dalam keluarga, karena kecantikan dan kecerdasannya, dia menikah di kota lebih awal, berkat keluarga saudara iparnya, dia telah lama menjadi pekerja tetap di sebuah pabrik tekstil. Dia adalah panutan bagi gadis-gadis di Desa Nanhe Banyak gadis yang iri karena Xia Xiulan bisa menikah dengan seorang kader di kota kabupaten.
Namun, saat ini, sang kakak tampaknya bermasalah dengan keluarga karena dia.
Adapun saudara ketiganya Xia Jianhua, menurut ibu dan kedua keponakannya, dia adalah yang paling mengecewakan dalam keluarga, tetapi dia masih sangat cerdas dan aktif, dan memiliki banyak teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomanceBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...