kembali
halaman Depan
Bibi kecil yang lembut dari pemeran utama pria di era dewasa
mematikan lampu
perlindungan mata
tradisional
Besar
tengah
Kecil
Bab 48 Bab 48 (Halaman 1/2)
bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuhalaman selanjutnya
Keesokan paginya, Lu Zheng dan Yan Weidong naik bus pertama ke Kabupaten Rongdong.
Sambil duduk di dalam mobil, Yan Weidong tidak menganggur, karena dia mendengar dari Lu Zheng bahwa penculikan ibunya ada hubungannya dengan Kabupaten Dongrong, jadi dia tidak duduk bersama Lu Zheng ketika dia di dalam bus. Sebaliknya, dia menggunakan kemampuannya untuk pandai berkomunikasi dengan orang-orang, dan menemukan seorang rekan dari Kabupaten Dongrong di dalam bus Di permukaan, dia sedang mengobrol dengan orang-orang, tetapi sebenarnya dia sedang mencari berita.
Setelah enam jam, ketika mereka turun dari bus, Yan Weidong, yang belum pernah ke Kabupaten Dongrong, memiliki sedikit pemahaman tentang kabupaten kecil ini.
Ini adalah penggambaran terbaik dari Kabupaten Dongrong.
Tapi lebih tepatnya, itu adalah desa di bawah Kabupaten Dongrong.
Meskipun Kabupaten Dongrong tidak besar, terutama ada banyak desa dan kota di bawahnya, dan masing-masing desa ini sangat sulit untuk didisiplinkan.Setiap desa sering bertengkar karena beberapa hal demi kepentingan mereka sendiri, dan ini, hakim daerah Kabupaten Dongrong berani tidak pergi Tabung.
Lagi pula, kelompok penduduk desa yang bodoh ini benar-benar tidak peduli siapa yang datang.
Tetapi untuk mengatakan bahwa kelompok penduduk desa ini bodoh, mereka memahami hukum dengan cukup baik, dan mereka memahami bahwa hukum tidak menyalahkan masyarakat.Setiap saat, geng dan organisasi bertindak bersama, dan paling banyak mereka menyakiti individu selama perkelahian, dan mereka tidak pernah menyebabkan kematian yang serius.Kejadian itu terjadi, baik licin maupun tidak, yang menyebabkan tim pimpinan Kabupaten Dongrong pusing bagi sekelompok penduduk desa.
Jadi lambat laun, desa-desa ini menjadi kanker di Kabupaten Dongrong, menghambat perkembangan Kabupaten Dongrong, sehingga Kabupaten Dongrong sekarang menjadi kabupaten termiskin di antara semua kabupaten terdekat, dan keamanan publik juga yang terburuk.
“Saya benar-benar tidak menyangka akan ada kabupaten dengan hukum dan ketertiban yang buruk, dan saya mendengar bahwa di antara desa berkepala duri di Kabupaten Dongrong, yang paling kejam adalah Desa Laokeng.
Apalagi Desa Laokeng tidak sederhana. Saya mendengar bahwa Karena desa mereka terlalu miskin dan kejam, desa lain tidak mau menikahkan putri mereka dengan desa terkenal ini, dan banyak orang di desa lubang tua ini telah membeli istri mereka dari tempat lain ... "
Dalam perjalanan ke Biro Keamanan Umum Kabupaten Dongrong, Yan Weidong dengan cepat memberi tahu Lu Zheng apa yang dia pelajari di dalam mobil.
Dan mendengarkan kata-katanya sendiri, Lu Zheng mengerutkan kening tanpa sadar.
Karena dapat dilihat dari informasi ini bahwa kelompok pedagang mungkin ingin menculik ibunya ke Kabupaten Dongrong, mungkin ingin membawanya ke Desa Laokeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
Roman d'amourBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...