PERTEMUAN KEMBALI

6 0 0
                                    

Setelah beberapa hari melewati gurun , akhirnya  sihir Ichigo kembali lagi , ia lalu membuat portal ke planet yang lebih subur .

saat tiba ke planet tersebut , Ichigo pingsan kelelahan .

kemudian ada seseorang yang membawa nya .

saat Ichigo membuka matanya  , samar samar melihat seorang elf yang menggendong anaknya .

" siapa ?."

" Ichigo! ini aku Stella , dan ......... ini adalah anak ku Akira , dia imut bukan ?."

stella menunjukan anaknya

" Stella ? apa kau ? ."

ichigo melihat stella dengan tatapan rindu

dan kemudian lelaki yang membawanya datang , ternyata dia adalah suami Stella .

" bagaimana apa dia sudah sadar ?."

" ah iya sudah , em ichigo perkenalkan ini suami ku Kairin ."

"   syukurlah kau selamat  kupikir kau  kenapa napa  ."

" justru aku bersyukur pada mu , karena diri mu yang membuat kami pergi ke tempat yang subur ini , kami jadi bisa hidup lebih  baik dan tidak memiliki lahan yang terbatas seperti dulu ."

"  aku sangat berterima kasih pada mu yang mulia ."

" kau tidak perlu  memanggilku seperti itu , lagian aku hanya pangeran dari negara yang hancur ."

" tidak! walaupun begitu  kau tetap keturunan roh agung , kami para elf sangat menghormati para roh apa lagi roh agung , maka dari itu kami akan selalu setia membantu mu yang mulia."

stella tersenyum bahagia

" Stella  terimakasih banyak ."

" tentu saja ."

" semoga kita  bisa akrab kedepannya yang mulia."

" tentu Kairin ."

Ichigo keluar dari rumah Stella .

" planet ini benar benar subur ,  ini benar benar semua keberuntungan ."

" andai Astella tidak berbuat seperti itu dan menjadi dark elf , aku benar benar merindukannya ."

" mungkin dia akan benar benar senang dengan planet ini ."

" mama Astella itu siapa ?."

" itu , kau tidak perlu mengetahuinya nak ."

" kenapa ?."

" karena itu akan menumbuhkan kebencian yang mendalam ."

" baiklah ."

" hey akira ."

" em ."

" alam semesta tidak lah se damai yang kau lihat , kau harus siap dengan banyak rintangan yang menanti mu , jadi teruslah semangat menjadi kuat prajurit ."

" aku mengerti em ."

" panggil lah aku kakak saja ya ."

" ya."

Akira tersenyum lebar 

setelahnya Ichigo memutuskan untuk berjalan jalan didampingi dengan stella dan keluarganya

melihat semua damai , para elf hutan disana mulai menyapanya .

lalu mereka ke lapangan hijau.

" sudah lama aku tidak melihat langit cerah yang biru seperti ini ."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 28, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Vengeance In EternityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang