min.seung update
❤️ 💬 ✈️
Disukai oleh quokkahan dan 1.546.749 lainnya
min.seung Red ❤️
📸 : @lee.yongbok
Lihat semua 15.497 komentar
Chris.bang haduh cantiknya bidadari ku😘.
Changbinie kak Chan jangan alay.
Hwang_thePrince emotnya kak Chan jijay.
quokkahan kak Chan kesambet apa sih lebay amat.
lee.yongbok kak Chan sakit ya, kita periksa ke RS yok.
↗ Changbinie rumah sakit jiwa maksudnya.min.seung kalo Kakak lupa aku ini cowok ya jadi gak cantik.
↗ Chris.bang kamu cantik min.
↗ min.seung aku cowok kak, ganteng.lee.yongbok suka gk sadar diri emang Seungmin.
Foxie_yang kak Seungmin cantik banget.
leeknow.youknow udah gua gak mau ikut-ikutan takut jadi masalah lagi.
↗ Changbinie udah gak apa-apa, kalo didiemin bujuk lagi aja.
↗ leeknow.youknow kagak lagi-lagi susah ngebujuknya.quokkahan y kalau kakak mau aku ngambek lagi juga gak papa.
↗ leeknow.youknow udah cukup jangan lagi, cukup waktu itu aja gak bisa kakak kamu diemin tuh, hampa rasanya.
↗ quokkahan iya gak lagi aku diemin, sayang kak Minho😘
↗ leeknow.youknow sayang Jisung Juga😘min.seung dimohon jangan pacaran dilapak orang.
↗ Hwang_thePrince bilang aja lu juga mau min, dimohon buat kak Chan harap kepekaannya @Chris.bangChris.bang kenapa min, lu juga mau.
↗ min.seung apasih kak Chan, gak usah dengerin hyunjin, gila orangnya.lee.yongbok alah bilang aja lu mau min, pakek malu-malu meong segala.
↗ min.seung diem aja lu yongbok.Chris.bang kalo mau bilang aja min.
↗ min.seung apa sih kak.Foxie_yang kak Seungmin kalo malu lucu ya.
quokkahan Seungmin sok-sokan tsundere padahal aslinya mau.
↗ min.seung diem aja lu.lee.yongbok lu lucu kalo lagi tsundere kaya gini min.
Changbinie kamu lebih lucu lix.
↗ lee.yongbok apa sih kak Changbin.
↗ leeknow.youknow jangan ikut-ikutan malu-malu lu Felix.
↗ lee.yongbok apa sih Kak Minho diem aja, siapa juga yang malu-malu, emangnya Seungmin.min.seung emangnya gua kenapa lix.
↗ lee.yongbok kagak kenapa-kenapa kok min.
↗ Hwang_thePrince si Felix takut sama Seungmin.Foxie_yang emangnya kak Hyunjin berani sama kak Seungmin.
↗ Hwang_thePrince YA JELASLAH, KAGAK.
↗ Changbinie ya kagak usah ngegas juga.min.seung udah-udah bubar semua.
min.seung menonaktifkan komentar
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] FAKESTAGRAM ( STRAY KIDS )
Acak⚠️WARN BXB! YAOI! DON'T LIKE DON'T READ CHANMIN / MINSUNG / CHANGLIX / HYUNJEONG user name : Bangchan : @Chris.bang Lee Know : @leeknow.youknow Soe Changbin : @Changbinie Hwang Hyunjin : @Hwang.thePrince Han Jisung...