///
“Ini cukup aktif.”
He Qi menyisir rambutnya dengan tangannya dan berjalan perlahan ke meja di sebelah tempat sampah, dan melirik ke meja, dan mau tidak mau memasang ekspresi jijik.
Sangat kotor.
Kehidupan Xu Zhisheng sangat buruk.
Ada beberapa cairan tak dikenal di atas meja Xu Zhisheng. Sepertinya beberapa jenis jus buah dicampur menjadi satu dan dituangkan ke atas meja Xu Zhisheng. Lemari meja dipenuhi dengan segala jenis sampah dan menghalangi buku-buku yang seharusnya diletakkan di dalamnya.
He Qi ingin tertawa saat ini, berpikir bahwa akan lebih baik jika Xu Zhisheng tidak bertemu satu sama lain selama beberapa tahun, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia akan menjadi tidak populer kemanapun dia pergi.
Apa gunanya memiliki ayah dan ibu seorang guru? Pada akhirnya, bukankah dia hidup lebih buruk dari orang biasa?
Ayahnya meninggal dalam kecelakaan mobil, dan ibunya tidak lagi mengajar, dan terpaksa meninggalkan Yangcheng karena skandal besar di usia muda.
Xu Zhisheng juga berubah dari anak laki-laki kulit putih manis yang berdiri di bawah pohon memegang buku tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan tersenyum sangat manis kepada anak laki-laki malang ini dengan air mata berlinang, dia berpikir bahwa hidup Xu Zhisheng telah hancur.
Orang yang tidak berani dia lihat secara langsung dan orang yang tidak berani dia dekati akhirnya jatuh, jadi Xu Zhisheng dan dia bisa dianggap sebagai sesama pengembara.
Dia selangkah lebih dekat dengan Xu Zhisheng.
Sejak Xu Zhisheng memberinya cahaya, dia membenci dirinya sendiri yang begitu kotor.
Ketika Xu Zhisheng baru kelas satu sekolah menengah pertama, ketika dia tersenyum dan bertanya kepada teman sekelasnya apakah itu menyakitkan, dia melihat sisi kotor dirinya dari senyuman Xu Zhisheng.
Dia tidak berani mendekati Xu Zhisheng seperti itu karena dia takut Xu Zhisheng akan membencinya, dia sangat bersih, sangat bersih sehingga dia tidak cocok dengannya.
Tetapi dia menemukan bahwa Xu Zhisheng tidak hanya tersenyum padanya, dia juga sangat lembut terhadap semua orang, dia mulai sangat benci melihat senyum di wajah Xu Zhisheng, terutama senyuman pada orang lain.
Seiring berjalannya waktu, dia mulai membenci Xu Zhisheng yang begitu bersih, karena Xu Zhisheng seperti itu terlalu jauh darinya, jadi dia ingin menariknya ke dunianya, sehingga ketika semua orang membenci Xu Zhisheng, Xu Zhisheng menjadi miliknya.
Ketika dia mendorong Xu Zhisheng ke dalam air untuk pertama kalinya, dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan memukul begitu keras, tetapi dia ingat bahwa ketika dia tersenyum pada orang lain, dia merasa marah ketika melihat wajah Xu Zhisheng, jadi Xu Zhisheng berlutut di tanah terbatuk-batuk hebat, tidak bisa tertawa. Saat itu, dia sangat menyukai perasaan ini.
Dia ingin melihat Xu Zhisheng menangis dan ingin melihat Xu Zhisheng marah, jadi dia melakukan kekerasan lagi dan lagi, tetapi Xu Zhisheng terlalu keras kepala, dia belum pernah melihat Xu Zhisheng marah sekali pun.
Tetapi tidak peduli apa yang terjadi pada Xu Zhisheng, Xu Zhisheng berada jauh darinya, dan kemudian dia akan mengintensifkan perlakuannya terhadap Xu Zhisheng.
Dia sangat sukses, Xu Zhisheng muak dengan semua orang di sekitarnya, dia berpikir bahwa Xu Zhisheng harus segera bersamanya, tetapi Xu Zhisheng dan ibunya menghilang di Yangcheng dalam semalam.
Hari itu hujan deras, jadi dia menerjang hujan dan lari ke rumah Xu Zhisheng. Rumah Xu Zhisheng penuh dengan perabotan, dan meja Xu Zhisheng kosong untuk waktu yang lama setelah itu. Anak laki-laki itu menghilang di Yangcheng. Xu Zhisheng tidak ditemukan.
Setelah itu, dia tidak pernah bertemu orang yang bertanya apakah dia kesakitan.
Dia telah bertemu dengan seorang anak laki-laki yang mirip dengan Xu Zhisheng, tetapi orang itu tidak pernah menjadi Xu Zhisheng. Ketika orang itu menangis dan memohon padanya, dia tahu bahwa orang ini tidak layak menjadi mirip dengan orang itu.
Jadi wajah orang itu dirusak olehnya, dan dia sangat puas, karena orang itu tidak layak menjadi mirip dengan Xu Zhisheng.
Dia secara tidak sengaja bertemu dengan beberapa gadis yang berkomentar bahwa Xu Zhisheng tidak tahu malu ketika dia masih muda, dan dia sangat marah, jadi dia meminta seseorang untuk menjadikan mereka seperti Xu Zhisheng. Gadis tercantik di antara mereka melompat dari gedung dan mati, dan sisanya putus sekolah.
Dia juga dikeluarkan dari sekolah karena terlalu banyak membuat masalah, dan masalah ini juga ditekan oleh kakeknya.
Dan dia juga dikirim oleh kakeknya ke Sekolah Menengah Chuanjiang, yang jauh dari Yangcheng. Dia berpikir bahwa semuanya akan menjadi biasa di masa depan. Ketika dia melihat anak laki-laki yang sudah lama tidak dia lihat muncul di pintu kantor, dia terkejut, dan hatinya bercampur dengan kegembiraan dan kemarahan.
Mereka akhirnya bertemu lagi.
///
KAMU SEDANG MEMBACA
( ❌ ) [BL] The Last Time To Say I Love You
FanficAuthor : Loulan Qiqi Berapa banyak orang harus menjadi jahat untuk keluar dari masalah? Seberapa memalukan harus menyerah pada seseorang? Seperti cinta tak berbalas hati Xu Zhisheng? Seperti kata-kata kasar Li Su? "Li Su, aku terlalu menyukaimu." K...