MRST 1

2 1 0
                                    


Hay, ini pertama kali nya Author publik in Cerita diwttp. Semoga Kalian Suka ya hasil ide ku, Lopyuu semuanya.💗😘

                                   
                                 ❣️
                                 🌻
                                  M
                                   R
                                   S
                                   T
                                  🌻              
                                  ❣️
                               ..........    
                                   
Pagi ini, murid-murid kelas Unggulan XIl MIPA, sedari tadi duduk Manis ditempat mereka masing-masing. yang sedang menunggu kehadiran Wali Kelas mereka itu.

"Pagi Anak-anak." Ucap Bu Yeni yang datang dari ambang pintu kelas.

"Pagi Buu..." Jawab Murid-murid Serempak.

"Oh iya, Kalian mempunyai Teman baru ya. Ayo Silahkan masuk nak." Ucap Ibu Yeni yang melirik ke arah ambng pintu kelas.

"Hay, Gue Queenzza Amorra lo semua boleh manggil Gue Mora." Ucap Basa basi Mora.

"Cantik banget." Gumam Seseorang yang duduk Didepan, sebelah dinding itu.

"Semoga Kalian bisa berteman baik Dengan Mora ya anak-anak."ucap Bu Yeni ke semua Muridnya.

"iya Buu..." Ucap Murid-murid Serempak lagi.

"Oke buat Mora kamu duduk disebelah Pojok Disampingnya tasya." Ucap Bu Yeni Ke arah Mora.

"Iya Buu.." Mora Mengangguk, lalu sembari pergi dari depan kelas dan Menuju Tempat duduknya.

Mora Menyapa Teman sebangkunya itu. "Hay Gue Mora salam kenal ya." Ucap Mora dengan mengulurkan satu tangannya itu.

Teman sebangkunya, tidak Merespon Kata-kata dari Mora. Lalu Tangan yang dari tadi diulurkan untuk Diberikan kearah Tasya. ia pun langsung membuang tangannya dari hadapannya Tasya lalu ia Mengambil Pulpen untuk Dia belajar.

Pelajaran yang mulai adalah Matematika, karena hari ini Senin.

"Kita ulang pelajaran matematika, yang kemarin ya anak-anak." Ucap Bu Yeni kearah murid-murid nya sambil duduk di kursinya itu.

"Baik buu..."ucap Murid-murid Serempak, kecuali Tasya yang hanya diam saja daritadi.

Tak lama pun Bel istirahat berbunyi. Semua Siswa siswi yang berada dikelas mereka masing-masing, dari kelas XI MIPA Dan XII MIPA Keluar Dan menyerbu Kantin dengan Meriah. 4 orang Siswi Kelas XIl MIPA masih berada dikelas mereka, termasuk Morra.

Chelse Menghampiri Mora, bersama moly teman sebangkunya itu.

"Hai Gue Chelse." Ucap Chelse yang tengah Mengambil Bangkunya untuk duduk disamping mejanya Mora.

"Gue Mora salam kenal ya." Ucap Mora kearah Dua orang itu.

"Dan Gue Moly, salam kenal juga ya Mor." Ucap Moly.

"Iya." Jawab singkat Mora.

"Oh iya, Chel ada yang mau Gue tanya ke elo." Ucap Morra kearah Chelse.

"Emang apa yang mau lo bilang ke Chelse Mor?" Tanya Moly yang Penasaran Ketemannya itu.

"Kepo lo. Jawab singkat Mora.

"Gue pengen tau Juga Lah Mor, emang salah ya." Ujar moly.

"Yaudah lah, tapi kita bahasnya dikantin aja."ujar Mora Kearah teman-teman nya itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 31, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MORASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang