Happy reading...!!!
.
.
.
Hah~
Kriettt
Seorang gadis bersurai blonde membuka pintu secara perlahan , dengan langkah yang amat pelan dan hati-hati kaki itu mulai memasuki kediaman sederhana tempat tinggal nya selama ini , mata nya menelisik ke sisi ruangan yang baru saja dia masuki , sebuah ruang tamu sederhana yang langsung terhubung dengan dapur .
Suasana nya tampak begitu hening wajar saja karna sekarang adalah tepat tengah malam itu artinya ini merupakan waktu semua orang sedang tertidur damai di atas kasur empuk mereka mencoba untuk menggapai mimpi indah mereka masing-masing tapi tidak dengan gadis yang baru berusia 16 tahun itu , dia baru saja pulang dari tempat nya bekerja , wajah itu menampakkan ekspresi lelah yang sangat ketara .
Dengan sisa-sisa tenaganya yang tersisa dia melangkahkan kaki nya menuju kamar nya untuk mengistirahatkan tubuh nya yang seharian bekerja tidak lupa menutup pintu nya kembali .
...
" Chaeng-ah "
sebuah suara yang sangat familiar menyapa Indra pendengaran gadis yang di panggil dengan nama ' chaeng ' itu hingga membuat nya terhenti untuk memasuki kamar nya , kepala nya menoleh ke arah sumber suara , lalu tidak lama dia menampilkan senyum tulus nya ke arah seorang gadis bermata kucing .
" Unnie , wae ? "
" Kau baru pulang ? " Chaeng mengangguk lalu kembali tersenyum mencoba untuk menyembunyikan rasa lelah nya karna dia tau bahwa sang kakak saat ini sedang khawatir .
" jangan memaksakan diri mu eoh " tangannya terangkat untuk memberikan usapan lembut di rambut blonde adik nya , hingga mengantarkan rasa nyaman untuk adik kecil nya itu .
" Hm " gumam nya pelan , menutup mata nya perlahan mencoba menikmati tangan sang kakak yang masih mengusap kepala nya .
" Jisoo-unnie tidur ? "
" Hm ya, baru saja setelah dia menyelesaikan tugas kuliahnya "
" Lalu bagaimana dengan Lisa ? , Apa keadaan nya baik-baik saja ? "
" Dia baik-baik saja , walaupun sempat kambuh tadi , tapi dia bisa melaluinya , aku bangga pada nya " jelas Jennie .
" Hm , aku tau dia gadis yang kuat "
" Masuk lah , kau seperti nya mengantuk " mata nya terbuka saat tangan sang kakak berhenti mengusap kepalanya , lalu tidak lama dia mengangguk .
Cup
Chaeng tersenyum senang saat sang kakak mengecup dahi nya lembut .
" Unnie menyayangi mu " senyuman itu semakin mengembang membuat sang kakak terkekeh karna merasa gemas dengan adik nya .
" Chaeng juga sangat menyayangi Jennie-unnie "
Lalu chaeng segera masuk ke kamarnya meninggalkan Jennie yang terdiam menatap pintu tertutup di depan nya dengan pandangan yang sulit di artikan ....
Kim chaeyoung atau yang di kenal dengan nama chaeyoung atau chaeng dia adalah gadis remaja berusia 16 tahun , di usia nya yang cukup muda itu chaeng sudah bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya serta saudara-saudara nya , atau lebih tepatnya chaeng merupakan tulang punggung keluarga nya saat ini menggantikan sang appa yang sudah pergi dari dunia fana ini menyusul sang ibu yang sudah lebih dulu pergi saat melahirkan ia dan juga Lisa .
Chaeng dan Lisa adalah saudara kembar non identik , mereka hanya berbeda 2 menit dengan chaeyoung yang lebih dulu di beri kesempatan oleh tuhan untuk lahir kedunia ini lalu di susul oleh Lisa .
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay
FanfictionTak ada yang benar-benar menjadi milik mu di dunia ini , bahkan udara yang kau hirup harus kembali kau hembuskan... . . Hanya mengisahkan tentang orang-orang yang berusaha bertahan , atau mungkin memaksa untuk bertahan dari kenyataan yang seharusnya...