"Kesendirian lebih baik, akan tetapi butuh seseorang untuk jalan di samping kita bukan. "
*Ferzey krofiola kafta *
*
*
*
*Setelah menghubungi para sahabat, ferzey segera turun dari roftop sekolah, di lihat sekolah sangat sepi, jadi ferzey memutuskan untuk pulang , bolos melalui dinding belakang sekolah. Dan melajukan motor nya dengan kecepatan 100 km.
Brumm
Brumm
Brumm
Author pov :
"Bukan sepi ege tapi semua siswa masuk kelas belajar anjirrr "
"Bodo amat gue, sana -sana"
"Anjir lo fe"
"Hussttt"
Abaikan percakapan author dengan Fe.
Perjalanan telah di lalui ferzey, dan sampailah dia ke dalam markas E'G
BRAKKKK"Woi, anjeng"
"Kaget bangsat "
"Babi "
"Sialan "
Ferzey menendang pintu markas dengan sangat keras, dan mengakibatkan keterkejutan anggota E'G didalam sana, dan keluarlah kata -kata mutiara yang sangat indah, segala umpatan -umpatan di keluarkan.
"Ekhem "
"Eh buketu, dari mana aja buketu lama baru datang ke markas "ucap salah satu anggota E'G.
" Anjir lo fe, jadi lo yang nendang pintu sekeras itu, untung saja ni jantung gak copot fe. "Ucap kiko (anggota E'G)
" Lebay banget sih es kiko "ucap fe ketus
" Astaghfirullah , gini amat orang ganteng di bilangin es, eh tapi bagus juga tu es kiko, kiko yang cool. "Ucap kiko yang mulai narsis.
" Goblok, tapi gak salah juga ".guman fe
Anggota E'G yang pendiam yang menyimak pembicaraan antara fe dan anggota yang lain, mulai angkat bicara.
" Fe "ucapnya dingin
" Eh, abang ken, dari tadi bang "ucap fe kepada orang misterius itu , sebut saja dia kenza, sudah di anggap fe abang angkat nya.
" Hm"ucap ken ketus
"Ck, jangan ketus -ketus lah bang, ntar gak ada cewek loh yang mau sama abang ".ucap fe kepada ken yang mulai serius .
" Gue, akan punya cewek yang bisa menerima segala kekurangan gw fe, dari sikap dan sifat gw , jadi jangan salah memilih. "Ucap ken dengan mata yang menatap langit atap markas.
" Iya bang "ucap fe.
"Eh cug, kok hawanya mulai sad yeh".ucap salah satu anggota E,G.
" Iya nih, kan gue terbawa suasana "ucap anggota lain.
" Huhuhu, ingat apa lo?!"ucap anggota E, G.
" Ingat nasib cewek setelah gue putusin gimana yah kabar tu cewek , gue jadi rindu sama dia ".ucap kiko nada lesuh.
"Mutusin dia karena apa?!".Ucap anggota E,G.
"Gue gabut ," Ucap kiko dengan enteng.
"Anjing lo ko, cewek lo mainin gak buat lo keren ko ,ck ,ini nih goblok yang mencapai radius triple ." Semprot fe dengan marah , yang baru saja datang dan tidak sengaja mendengarkan percakapan mereka.
"Goblok radius triple, apaantu fe!?"ucap kiko yang mulai penasaran.
" Penghubung rangkap tiga kegoblotan .ucap fe dengan nada ketus
"Njirr"
"Awokwowk"
"Kegoblotan rangkap tiga nggak tu ko "
Berbagai macam umpatan yang di lontarkan untuk kiko.
"Ck.. Diem nyet".ucap ketus kiko
"Gue juga udah minta maaf sama dia, tapi dia keburu pergi ke London ".ucap kiko dengan lirih.
Krik krik krik
"Lah... Anjrit di tinggal lagi gue "
" Lagipula Gue Sudah biasa ditinggal dengan sendiri".Coleteh kiko kepada dirinya dan bediri ikut menyusul mereka.
"Hati manusia berubah-ubah dengan seiring nya waktu ".
*kiko denandra alta*
*
*
*
**TERIMAH KASIH *
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK KALIAN DENGAN VOTE DAN KOMEN
SAMPAI JUMPA PART SELANJUTNYA 👏
YOU ARE READING
DEFEAAT(on Going)
FanfictionSeorang gadis yang rela hidup sederhana bersama sang kakak, mereka terpaksa menyembunyikan identitas asli mereka karena pada orang yang terlibat dalam penyerangan itu masih mengincar dirinya dan kakaknya. Tujuan mereka kembali ke Indonesia adalah...