Bab 36 - Beraninya Kau Menyentuh Barangnya

379 30 1
                                    

///

Ketika Gao Lu menyelesaikan kelas dan "kebetulan" melewati Kelas 3-4, dia dikejutkan oleh pemandangan di dalam.

Itu berantakan di dalam, dan gadis-gadis yang berkelahi tidak berani bersuara saat ini, mereka menundukkan kepala untuk membaca, pun sama dengan para lelaki, semuanya diam, dan meja terakhir di dekat posisi Xu Zhisheng ditendang. Buku-buku berserakan di lantai, ada gadis lain yang entah kenapa jatuh ke lantai dan terus berkata maaf, ada darah hangat di lantai.

Berdiri di samping meja yang jatuh adalah seorang anak laki-laki yang tampak sangat jahat. Sudut mulutnya terangkat, melihat gadis yang terbaring di lantai sambil mengeluh, dia berkata perlahan, "Bukankah aku sudah memberitahumu bahwa aku memiliki emosi yang buruk? Kamu bersikeras memukuliku. Lain kali aku melihat kau mengatakan sesuatu tentang dia, aku akan memotong lidahmu, dan jika kau berani menyentuh barang-barangnya lagi, aku akan memotong jarimu satu per satu." Saat mengatakan kalimat terakhir, ekspresinya sangat mengerikan.

"Orang gila, Li Su, pria itu gila."

Lin Han telah melihat adegan perkelahian, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa ketika He Qi memukul gadis itu begitu keras ke sudut meja, dia juga menjambak rambut gadis itu, itu membuatnya tidak berhenti berdarah, ekspresi wajahnya seperti pasien sakit jiwa, dan serangannya sangat gila sehingga tidak ada jalan keluar.

Dia bahkan mengutuk: Kamu berani mengotori barang-barangnya!

Awalnya, para gadis mendominasi, tetapi tidak menyangka mereka 'dirusak' begitu mudah, beberapa bocah lelaki merupakan anjing penjilatnya, ingin menjadi pahlawan yang menyelamatkan keindahan, tetapi melihat perilaku seperti anjing gila He Qi, mereka menyerah tiba-tiba.

Penampilan menakutkan He Qi menakutkan hanya dengan melihatnya, dan mereka merasa sakit ketika mendengar suara kepala mereka membentur meja.

Kekuatan pukulan biasa gadis itu dianggap kejam, tapi di depan He Qi, tidak ada kesempatan untuk melawan.

Pengawasan di kelas juga buruk, tidak ada yang tahu siapa yang memanggil, dan diperkirakan gadis itu tidak akan berinisiatif untuk mengatakannya, tetapi seluruh kelas mendengar kata-kata yang mengancam.

Jika kamu ingin melapor ke polisi dengan santai, ketika keluar dari kantor polisi, mungkin ada berita tentang hilangnya seorang gadis di koran Chuanjiang.

Mendengar nada kalimat ini, semua orang tahu bahwa orang di belakangnya cukup kuat, jika tidak, tidak mungkin tanpa ampun berani membunuh seseorang, tanpa dampak apapun padanya.

Lin Han tidak mendapat balasan dari Li Su, tetapi merasa suhu di sekitarnya jauh lebih rendah.

Lin Han mendongak dan melihat mata Li Su melihat ke luar jendela koridor, dan dia juga mendongak, dan benar saja, dia melihat Gao Lu yang sering berkeliaran di koridor mereka.

Kebetulan yang berulang kali membuat Li Su harus bertanya-tanya apa tujuan Gao Lu untuk Xu Zhisheng, dan dibandingkan dengan He Qi, kemarahan Li Su padanya meningkat tajam.

Dia berpikir apa hubungan antara orang ini dan Xu Zhisheng? Mengapa dia selalu bisa melihat Xu Zhisheng dikelilingi olehnya, dan apa maksud dari mata provokasi Gao Lu saat dia berada di gazebo tadi?

Memikirkan hal ini, Li Su menjadi semakin marah, tinjunya yang terkepal menonjol, dan dia ingin memukul pria ini dengan satu pukulan. Hal terbaik adalah mengalahkannya, dan Gao Lu mungkin tidak akan berani berkeliaran lagi di sekitar kelas mereka untuk bergaul dengan Xu Zhisheng.

Tapi kenapa dia merasa marah? Apa karena Xu Zhisheng? Hehe, jangan konyol, dia hanya tidak menyukai Gao Lu, yang memiliki wajah yang pantas untuk dihajar.

Dan Gao Lu juga melihat Li Su, tidak satu pun dari keduanya saling memandang dengan mata bersahabat, mereka berdua ingin saling membunuh.

Gao Lu tidak repot-repot melihat Li Su. Dia melihat posisi Xu Zhisheng, tetapi Xu Zhisheng tidak ada di sana. Dia juga tidak melihat Xu Zhisheng ketika dia melewati gazebo barusan. Berdiri di sini untuk waktu yang lama dan tidak melihat Xu Zhisheng kembali. Gao Lu berpikir sebentar, lalu memutuskan untuk ke toilet.

Orang itu, tidak akan diganggu oleh orang lain lagi, kan?

Hanya memikirkannya membuat Gao Lu merasa tidak enak, mengapa Xu Zhisheng diintimidasi oleh orang lain setiap hari.

Betapa mereka tidak bisa melihat Xu Zhisheng tenang sedikit.

///

( ❌ ) [BL] The Last Time To Say I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang