///
"Xu Zhisheng! Apa kamu di dalam?"
Gao Lu mengetuk pintu toilet satu demi satu meskipun mendapat pandangan aneh dari orang lain, dia terus mengetuk dan bertanya apakah Xu Zhisheng di dalam.
Tapi Gao Lu tidak menemukan Xu Zhisheng, apalagi saat memikirkan terakhir kali melihat Xu Zhisheng menangis tanpa peringatan, Gao Lu merasa bingung.
Apa itu pembalasan?
Dia tiba-tiba teringat bahwa gadis yang pernah dia kencani menangis terengah-engah dan mengatakan sesuatu kepadanya yang menurutnya konyol.
Gadis itu berkata: "Gao Lu! Kamu seharusnya tidak memperlakukanku seperti ini! Aku sangat mencintaimu... Aku akan memberikan hidupku! Tapi kamu jelas tidak mencintaiku..."
"Aku tidak bisa kehilanganmu... Kau sangat tak berperasaan... Apa kau tahu bahwa kau telah membuatku merasakan perasaan langit jatuh? Kau... pasti akan menderita pembalasan... suatu hari kamu akan menjadi sepertiku... kamu tidak akan pernah memiliki orang yang kamu suka..."
Ini adalah jalan surga dan kalimat yang menurutnya konyol itu menjadi kenyataan.
Dia pikir itu konyol pada saat itu, bagaimana mungkin dia tidak memiliki orang yang disukainya?
Seolah-olah semuanya telah diatur, tujuan pertemuan dengan Xu Zhisheng adalah untuk memberi tahu dia dengan jelas bahwa dia telah menderita pembalasan.
Kadang-kadang dia tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah dia bisa bertemu Xu Zhisheng lebih awal, apa dia bisa melihat senyum tulus dan lembut di wajahnya di bawah sinar matahari, membuat jantungnya berdebar kencang.
Bisakah dia melindungi pemuda yang tertekan ini sebelum Xu Zhisheng terluka?
Mungkinkah Xu Zhisheng, yang tidak bisa melihat rasa sakit dan tidak berani mengatakannya, bisa membuatnya terluka seperti orang lain?
Dari asuhan Xu Zhisheng dan temperamennya yang unik, dia tahu bahwa Xu Zhisheng seharusnya hidup dalam pikirannya sebagai orang yang senyumnya membuat hati tergelitik. Dia seharusnya menjadi orang yang sangat baik, tetapi mengapa Xu Zhisheng harus mengalami ini?
Gao Lu menggeledah semua toilet di seluruh lantai sekolah menengah, dan membolos untuk mencari di semua tempat yang menurutnya akan dikunjungi Xu Zhisheng, tetapi dia tidak melihat anak laki-laki yang mengambil permennya di kelas terakhir.
Gao Lu akhirnya berlari untuk bertanya kepada penjaga gerbang apa dia melihat seorang siswa sekolah menengah atas bernama Xu Zhisheng meninggalkan gerbang sekolah, tetapi penjaga gerbang menggelengkan kepalanya dan berkata dia tidak melihatnya.
Jika dia tidak meninggalkan sekolah, maka Xu Zhisheng pasti masih di sekolah? Tapi di mana orang itu bersembunyi?
Tidak ada di toilet, tidak ada di rooftop, tidak ada di ruang kelas, tidak ada di gazebo! Dia di mana?
Di sisi lain, guru kelas 3-4 juga mencari ke semua tempat yang dapat dia pikirkan, tetapi tetap tidak dapat menemukannya, dan dia juga tidak meninggalkan sekolah. Dia kembali ke kelas dengan segera, dan saat dia melangkah ke kelas dengan permen di dalam tas, itu membuat takut separuh hidupnya.
Xu Zhisheng masih belum ada di ruang kelas, begitu pula Li Su dan Lin Han, dan ada seorang gadis berdarah yang pingsan tergeletak di lantai, tidak ada yang melaporkan apa yang terjadi padanya. Dokter sekolah membawa gadis yang pingsan itu ke rumah sakit.
CCTV rusak, jadi dia tidak tahu apa yang terjadi, ketika bertanya apa yang terjadi, tidak ada yang menjawab.
Dia harus memikirkan untuk menarik Xu Zhisheng dari kelas 3-4 dan memindahkannya ke kelas 3-1 di mana Xu Zhisheng seharusnya berada.
Tetapi ketika ini terjadi, dia tiba-tiba menyadari bahwa dia tidak tahu bagaimana menghadapi Xu Zhisheng.
Sebagai gurunya, Xu Zhisheng memiliki lebih banyak kesempatan untuk berhubungan dengannya daripada yang lain, dan dia tidak melihat sesuatu yang aneh pada Xu Zhisheng.
Setiap kali dia melihat Xu Zhisheng, dia selalu bisa melihat senyum nyaman Xu Zhisheng. Jika bukan karena kejadian hari ini, dia tidak akan pernah tahu bahwa anak itu diintimidasi oleh orang lain di sekolah.
Guru, aku sakit.
Kalimat ini bergema di benaknya sepanjang waktu, betapa banyak kesalahan yang telah dia derita dan betapa banyak siksaan yang dia hadapi untuk mengobrak-abrik kekuatannya yang biasa sambil menangis sambil berpura-pura mengatakan kepadanya kata-kata, guru, aku sakit.
Melihat posisi Xu Zhisheng, rasa bersalah yang meluas tanpa batas di dalam hatinya membuat matanya sedikit lembab.
Sehubungan dengan sikap seluruh kelas barusan, dia sudah memiliki jawabannya di dalam hatinya, dan dia curiga bahwa dia tidak dapat menemukan siapa orang yang menekan Xu Zhisheng itu.
Apa yang akan dia lakukan untuk menghadapi Xu Zhisheng di masa mendatang? Kualifikasi apa yang dia miliki untuk menemukan Xu Zhisheng sekarang? Kualifikasi apa yang dia miliki sebagai gurunya bahwa dia dapat membuat keputusan untuknya? Bagaimana dia akan menjelaskan kepada ibunya?
Dia ... tidak bisa memikirkan solusi ... tidak bisa memikirkan cara untuk menghadapi Xu Zhisheng ...
Gao Lu mencari dengan hati-hati bahkan di sudut-sudut, dan menemukan semak di mana biasanya tidak ada orang. Biasanya tidak ada orang yang lewat di sana, dan ada pepohonan yang ditanam di sekitar semak-semak pendek, dedaunan yang rimbun menghalangi sinar matahari, sehingga semak-semak di sini terlihat agak teduh dan gelap.
"Xu Zhisheng? Bisakah kamu mendengarku? Aku, ini aku, Gao Lu ..."
Gao Lu tidak tahu apakah Xu Zhisheng ada di tempat ini, tetapi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak membuka mulutnya. Dia mencari apa yang dia harus dicari. Dia tidak tahu Xu Zhisheng akan bersembunyi di mana.
Gao Lu tidak mendengar suara apapun, dan berjalan ke semak-semak setinggi pahanya sambil meneriakkan nama anak laki-laki tampan dan bersih itu.
Ketika dia berjalan ke bagian terdalam dan hendak berjalan ke semak-semak di sisi lain, tiba-tiba dia mendengar gumaman akrab dari semak-semak di dinding di belakangnya.
Saat Gao Lu berbalik, seluruh wajahnya pucat, dan hatinya terkatup rapat.
Tubuh kurus Xu Zhisheng bersembunyi di semak-semak, kakinya gemetar saat dia memeluknya, dan dia bergumam: "Maafkan aku" dengan gemetar dan menangis.
///
KAMU SEDANG MEMBACA
( ❌ ) [BL] The Last Time To Say I Love You
FanficAuthor : Loulan Qiqi Berapa banyak orang harus menjadi jahat untuk keluar dari masalah? Seberapa memalukan harus menyerah pada seseorang? Seperti cinta tak berbalas hati Xu Zhisheng? Seperti kata-kata kasar Li Su? "Li Su, aku terlalu menyukaimu." K...