Bab 16 Sepertinya aku melakukan sesuatu terlalu banyak"Nona, ini benar-benar baru bagimu untuk mendekatiku dengan cara ini. Kamu berhasil menarik perhatianku!" Fei Yanchen tiba-tiba mendekatinya.
Mu Qing: Apa garis pahatan pasir! Sudah lama ketinggalan zaman, oke? Novel Ba Zong saat ini tidak ditulis seperti ini, oke? !
Tangan pria itu jatuh di punggungnya, dan dia tiba-tiba menggigil!
Dia panik!
Patung pasir macam apa ini!
"Apa yang kamu lakukan! Biarkan aku pergi! Kamu pecundang! "
Fei Yanchen menekan tangan Mu Qing dengan erat, dan dia ingin melihat berapa lama wanita ini akan "menyimpan" dia!
Tiba-tiba! Lift berhenti, dan lampu di dalamnya berkedip beberapa kali.
"Liftnya rusak lagi!" Teriak Mu Qing.
Fei Yanchen melepaskan tangan Mu Qing, berbalik dan menekan tombol lantai.
Mu Qing juga segera berbalik, mencengkeram bajunya dengan erat. Pria ini terlalu tinggi, dan dia bahkan belum pernah melihat seperti apa tampangnya. Tiba-tiba, saya merasa sosok ini agak familiar.
Tapi temperamen orang ini terlalu tercela!
Tiba-tiba, lift jatuh, dan wajah Mu Qing memucat ketakutan.
"Sekarang kamu percaya! Liftnya benar-benar rusak! Aku melarikan diri, dan aku dengan baik hati mengingatkanmu, tapi aku diseret kembali olehmu. Bagaimana aku bisa begitu sial!" Teriak Mu Qing padanya.
Fei Yanchen dengan cepat menekan semua tombol, dan punggungnya masih menunjukkan sedikit ketenangan.
"Ah! Aku akan mati, aku akan mati! Apa yang harus aku lakukan?!" Teriak Mu Qing, dia belum menikmati hidup baru!
Apakah akan berakhir seperti ini?
“Diam!”
Mu Qing ketakutan, meraih pakaian pria itu, dan memeluknya erat-erat!
Fei Yanchen tercengang, tetapi dia tidak mendorongnya pergi, dia merasakan tubuh kecil di lengannya bergetar hebat, jadi dia mengangkat tangannya untuk memeluknya, dan memeluknya erat-erat.
Lift yang jatuh dengan cepat tiba-tiba bergetar dan stabil.
Pintu lift terbuka, dan ada sekelompok orang berdiri di luar, ketika mereka melihat apa yang terjadi di dalam lift, mereka semua membuka mata lebar-lebar.
Fei Yanchen memiliki seorang wanita di pelukannya!
“Sudahkah kamu berhenti?” Mu Qing menutup matanya erat-erat di pelukan Fei Yanchen, tidak berani mengangkat kepalanya.
“Tidak apa-apa.”
Mu Qing mengangkat kepalanya, dan tiba-tiba menemukan ada begitu banyak orang berdiri di depannya, dan ada dua orang berdiri di depan pintu lift, dia tertegun.
"Tuan Fei!"
"Tuan Fei, apakah Anda baik-baik saja?"
Orang-orang ini baru sadar.
"Lift tiba-tiba mogok, dan sekarang kesalahan telah diperbaiki. Hotel kami meminta maaf!" Penanggung jawab hotel segera melangkah maju untuk meminta maaf.