kembali
Berpakaian sebagai ibu penjahat
tradisional
mempersiapkan
mematikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 31 Yang Paling Aku Inginkan Adalah Kamu
Dia menyetel alarm di ponselnya dan menyetelnya pada pukul tujuh.
Meski saat ini, dia baru saja tertidur, meski begitu, dia masih harus menelepon Xiaohan untuk mendengarkan suaranya.
...
Saat Mu Yihan bangun, dia langsung menyalakan ponselnya dan melihat apakah ada informasi tentang ibunya.
Sekarang dia harus memegang jam tangannya untuk tertidur, hanya untuk menunggu pesan ibunya kapan saja.
Ia tidak akan berinisiatif menelepon, karena takut mengganggu pekerjaan ibunya.
Tidak ada pesan dari ibuku pagi ini, bulu mata yang panjang sedikit terkulai, dan ada bekas kehilangan di mata besar yang indah itu.
Pasti ibuku terlalu sibuk dan bekerja keras. Itu sebabnya saya tidak menelepon Xiaohan.
Dia meletakkan arlojinya dan mulai mengenakan pakaiannya. Saat dia sedang menyelesaikan pakaiannya, dia mendengar bunyi bip arloji. Segera meraih arloji di tangannya, awan gelap di wajah kecilnya menghilang dan langsung digantikan oleh kecerahan.
Tidak lama setelah Mu Qing tertidur, dia dibangunkan oleh jam alarm, kepalanya berdengung.
"Bu!" Panggilan tidak dewasa terdengar dari telepon, dan dalam sekejap, dia duduk seperti darah ayam.
"Sayang, apakah kamu sudah bangun?"
"Ya."
"Ibu terlalu sibuk tadi malam dan tidak meneleponmu. Apakah kamu tidur nyenyak tadi malam?"
"Ya."
"Apakah kamu masih terbiasa dengan taman kanak-kanak yang baru?"
"Ya."
Mu Qing tersenyum tak berdaya, "Bisakah kamu mengatakan dua kata lagi kepada ibumu?"
"Sangat bagus."
"Sayang, apa yang baik?"
"Taman kanak-kanak, sangat bagus."
"Apakah kamu merindukan ibumu?"
" Baik ."
"Kalau begitu, apakah kamu ingin hadiah? Ibu selesai bekerja, aku akan membelikanmu hadiah."
"Bu."
Mu Qing: ... Artinya, tidak ada hadiah, hanya ibu?
"Oke, cepat dan bersiap-siap. Saatnya sekolah. Ibu akan meneleponmu di malam hari."
"Ya."
Mu Qing menutup telepon, langsung jatuh ke tempat tidur, dan tertidur lagi.
Mu Yihan mencium jam tangan telepon, dan berlari keluar pintu dengan gembira.
...
Fang Yao datang ke lokasi syuting, dan staf datang untuk menanyakan situasinya.
"Fang Yao, kamu baik-baik saja? Mengapa kamu datang ke sini sepagi ini?"