kembali
Berpakaian sebagai ibu penjahat
tradisional
mempersiapkan
mematikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 41
"Fei Yanchen, buka pintunya! Aku ingin masuk dan berganti pakaian!"
Pintu terbuka lagi, dan Fei Yanchen mengambil dompet dan ponsel dan melemparkannya ke Rong Ji, "Pakaianmu tidak kering setelah dicuci, kamu bisa tangani mereka sendiri , Segera pergi dari pandanganku! Jika kamu berani mengetuk pintu lagi, aku akan mematahkan kaki anjingmu!"
Rong Ji: ...
"Apakah kamu menunggu Nona Mu? Kamu mengambil ponsel Nona Mu dari pelayan hanya untuk menunggu Apakah Nona Mu datang ke pintumu? Fei Yanchen, Fei Yanchen, kamu benar-benar tidak tahu malu! Kamu adalah binatang buas! Aku tidak akan pergi, aku akan melindungi Nona Mu sebagai malaikat kecil yang saleh!
" Satu juta "
Oke! Keluar! Aku tidak akan kembali malam ini!"
Pria yang beberapa detik lalu adalah malaikat keadilan kecil, mengenakan sandal jepit, celana pantai dan rompi, mengendarai sepeda motor kesayangannya.
Begitu dia meninggalkan garasi bawah tanah, Rong Ji bergidik.
Ding! Peringatan pesan teks berbunyi.
Satu juta, tiba! Rong Ji mendengus, sial! Kecuali dingin, tidak ada yang salah dengan itu.
...
Setelah lebih dari empat puluh menit, Mu Qing naik taksi dan datang ke apartemen Shangfeng.
Ini adalah beberapa apartemen kelas atas dengan manajemen yang cerdas.
Ada kontrol akses di lantai bawah di enam gedung. Mu Qing berdiri di depan pintu, ragu-ragu.
Bisakah dia meminta Fei Yanchen untuk menyerahkan teleponnya?
Segera, dia menolak gagasan itu, mungkin tidak. Mengambil napas dalam-dalam, dia menekan nomor pintu Fei Yanchen, tetapi tidak ada suara dari interkom. Dia membuka mulutnya, tetapi kata-kata itu tersangkut di tenggorokannya, dan dia tidak bisa mengatakan apa-apa.
Segera, pintu kaca terbuka!
Mu Qing segera masuk.
Dia masih memegang dua tas di tangannya, yang berisi pakaian Fei Yanchen. Saya hanya mengambil kesempatan ini untuk mengembalikannya kepadanya.
Lift berhenti di lantai 26, dan hanya ada satu rumah, sehingga mudah ditemukan.
Mu Qing datang ke pintu dan mengetuk pintu dengan ringan.
Pintu terbuka.
Fei Yanchen sedang berdiri di depan pintu dengan pakaian kasual putih, cahaya menyinari dirinya seperti filter.
Mata memuja membeku padanya selama tiga detik. Sangat tampan!
Dia segera menyingkirkan pikiran itu dari benaknya dan menyerahkan tas di tangannya.
"Tuan Fei, saya di sini untuk mengambil telepon saya. Ini adalah pakaian Anda. Saya membawanya ke sini dan sudah dicuci. "
"Masuklah."