kembali
Berpakaian sebagai ibu penjahat
tradisional
mempersiapkan
mematikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 71
Matahari terbit dan terbenam yang berulang semuanya memiliki pemandangan yang berbeda.
Di bawah potongan neon ini, ada juga kebisingan dan kemakmuran yang berbeda.
Mu Qing berdiri di depan jendela, melihat titik-titik lampu neon di depan matanya, dan cahaya itu juga jatuh di matanya, bersinar dengan kecemerlangan yang berbeda.
Saya tidak tahu apa yang sedang dilakukan Xiaohan sekarang, tetapi tiba-tiba saya memikirkannya dan hati saya menegang.
Mu Qing mengeluarkan ponselnya dan menghubungi nomor Mu Yihan.
Mu Yihan sedang duduk di bangku kecil, melihat gambar-gambar itu dengan hati-hati, dia baru saja makan malam dan sibuk menyusun balok-balok bangunan. Ketika ibu kembali, dia selesai mengeja semua ini dan menunjukkannya pada ibu!
Dia tidak memindahkan beberapa pohon kecil yang dilawan Mu Qing, dan dengan hati-hati melindunginya.
Karena, sepertinya Xiao Han dan ibunya!
“Ibu menelepon, ibu menelepon!” Jam telepon tiba-tiba berdering.
Mu Yihan segera mengangkat kepalanya, mengangkat telepon dan menonton.
"Bu!"
"Sayang, apakah kamu sudah makan?"
"Ya, Bu, bagaimana denganmu?" Mu Yihan buru-buru bertanya.
"Ibu sudah makan juga, apa yang kamu lakukan sekarang?"
"Blok bangunan."
"Bagus sekali!" Mu Qing segera memuji. Dalam benaknya, tatapan serius Xiaohan muncul tanpa sadar, dan dia menelepon, tetapi dia semakin berpikir!
"Sayang, pergi ke balkon."
Mu Yihan segera berdiri dan berlari menuju balkon.
"Lihat, bulan sangat indah hari ini. Meskipun ibu tidak ada di sisimu, kita melihat bulan yang sama. Ibu dan
Xiaohan mengagumi bulan bersama!" Mu Yihan mengangkat kepalanya dan melihat ke langit yang suram.
Hari ini mendung dan tidak ada bulan.
"Bagaimana? Bukankah itu indah?"
"Yah, cantik!" Jawab Mu Yihan segera, dengan sedikit nada memanjakan.
Asalkan ibu bahagia.
Ibu adalah yang tercantik.
Bulan tidak seindah ibuku.
Ibu berbicara tentang bulan.
Xiaohan berbicara tentang ibunya.
Ketika Mu Qing mendengar suara putranya, dia tertawa bahagia, "Ibu mungkin sibuk untuk waktu yang lama, dan aku benar-benar ingin tahu apa yang harus dilakukan Xiao Han?"
"Telepon." Xiao Han menjawab dengan serius.
"Tapi aku masih ingin. Ibu ingin memeluk Xiaohan, mencium Xiaohan, dan memasak banyak makanan lezat untuk Xiaohan setiap hari. "Mu Qing tidak menyadari bahwa dia bertingkah genit kepada putranya.