Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pairing : Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno
Genre : Romantis, Adult, Misteri, Fantasi
Penulis : WDA
Karya: ke 4
Rated: T+M
Bahasa: Indonesia
Typo: sudah pasti sulit di pahami
.
.
.
.
.
.
Wajib banget buat kalian sebelum membaca THE DEVIL BAB 1, baca sinopsis terlebih dahulu sampai selesai ya😍
-THE DEVIL-
-Desa Amegakure-
Criiing...criiing... Criiing
Suara gesekan pedang terdengar nyaring di telinga. Gadis cantik memiliki kulit putih, bertubuh tinggi, dengan manik hijau tengah berlatih pedang bersama seorang pria berambut mirip nanas di halaman belakang rumah gadis pink. Surai merah mudanya yang sangat mencolok terlihat sangat cocok dengan kulit dan postur tubuhnya membuat siapa saja akan tertegun dan terpesona melihat gadis merah muda ini.
Wajah cantiknya yang terlihat begitu serius saat melawan pria dengan rambut model nanas yang notabenenya adalah sahabat sekaligus pelatih gadis merah muda agar menjadi seorang pendekar. Sebenarnya ini hanya latihan biasa agar gadis merah muda ini bisa melindungi diri dari serangan orang tak di kenal saat di luar sana.
Rambut merah muda yang panjang terurai begitu saja hingga sebatas bokong gadis pink itu. Wajahnya yang serius justru menambah kesan cantik disana.
Criing criing criiing
"Fokuskan pandanganmu Sakura!!"
"Aarrgggh...CHAAAAA"
Criing criiing criiing
Wuusshhh......
Gadis merah muda bernama Sakura membeku saat ia melihat ujung pedang pria berambut nanas mendarat persis di pundaknya. Bergerak sedikit saja maka pundak atau lehernya akan tersayat oleh pria itu.
"Lagi-lagi kau masih kurang fokus Sakura" ujar pria berambut nanas tanpa menarik pedangnya.
Gadis itu bernafas tersengal-sengal saat di akhir serangan dari lawannya. Emeraldnya menatap tajam ke arah pria nanas yang menjadi lawan pertarungannya.
"Kau yakin dengan kemampuan mu seperti ini kau tetap akan menyusul Nii-san mu Sasori ke Konoha?" Tanya pria itu sedikit meremehkan.
"Cih.. tentu saja. Aku harus mencari Nii-san ku di Konoha." Ucap Sakura penuh keyakinan.
Pria itu menarik pedangnya. "Bagus. Tapi kau perlu berlatih lagi esok"
"Tapi Shikamaru-kun, aku ingin pergi lusa nanti"
"Tidak ada tapi-tapi an Sakura. Lebih baik kau sekarang cepat mandi lalu istiraha. Lihat, hari mulai gelap" bantah seorang pria rambut nanas bernama Shikamaru.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL
ФэнтезиDinasti Uchiha adalah Dinasti yang berada di sebuah desa tepatnya di Konohagakure. Dipimpin oleh Fugaku dan Mikoto. Mereka adalah pasangan suami istri bermarga Uchiha yang di karuniai dua putra, Uchiha Itachi dan Uchiha Sasuke. Selain tampan dan jen...