Terjebak Oleh Arwah Jahat

8 0 0
                                    

   Di siang hari yang sangat sunyi, Bella merasa bosan. Lalu ia memutuskan untuk mengerjai/mengeprank sahabatnya yang bernama Aurel. Dan akhirnya mereka pun chatan.

Dalam chatingannya Bella & Aurel:

* Bella: Aurell!!

   Aurel: Paan?

   Bella: Tadi pas gue mandi, gue denger     
               kayak ada suara orang ngetuk pintu
               gituu..

   Aurel: Suara itu doang?

   Bella: Sama kayak ada suara adik gue!!..

   Aurel: Hahaha.. percaya aja sama gituan.
                Palingan lo cuman dejavu ke adek
                lo kali?

   Bella: Ihh beneran rell!!.
              Mending sekarang lo kerumah gue
              aja dehh.. buat nemenin gue.
              Gue sendirian soalnya.

   Aurel: Yaudahh, gue siap-siap dulu.
                Oh ya, btw ortu lo balik kapan?

   Bella: Kayaknya sie 2-3 mingguan lagi,
              kalo mau sekalian nginep yaa.. pls...
              gue takut rell.. kakak gue juga lagi
              pergi, belum balik-balik..

   Aurel: Yaudah, tunggu gue.

//Sesampainya Aurel di depan rumah Bella//

   Aurel melihat seperti ada bayangan hitam yang menyerupai adiknya Bella yang sudah meninggal 2 bulan yang lalu.

   Aurel dapat melihat makhluk ghoib karena ia mempunyai mata batin.

   Namun, Aurel hanya mengabaikannya.

   Setelah itu, Aurel mengetuk pintu rumah Bella.

   Bella pun bergegas membuka pintu dan menyuruh Aurel untuk masuk ke rumahnya, ia langsung menyajikan minuman kepada Aurel tanpa mengucapkan sepatah kata.

   Aurel pun kebingungan, mengapa Bella tampak diam saja, seharusnya kan Bella langsung berlari dan bercerita tentang kejadian yang ia alami barusan, namun Aurel tidak memedulikannya dan ia tetap ingin segera meminum minuman yang telah disajikan oleh Bella.

   Ketika Aurel ingin meminum minuman yang diberikan oleh Bella, tiba-tiba Aurel mendengar seperti ada suara langkah kaki dari atas tangga.

   Hal itu membuat Aurel meletakkan minuman itu kembali.

   Ketika suara langkah kakinya semakin mendekat ke arah Aurel, Bella segera menyuruh Aurel untuk segera meminum jamuan tersebut.

     'Ayo cepat minum!!' Perintah Bella.

   Saat itu perasaan Aurel sudah tidak enak, ia pun tidak memedulikan perintah Bella, dan hanya berdiam sembari menunggu langkah kaki itu datang tepat ke depan matanya.

   Ketika langkah kaki itu sudah berada tepat di depan Aurel, ia langsung melihat ke atas untuk melihat ke wajahnya.

   Alangkah terkejutnya, Aurel pun langsung sedikit meloncat dan matanya pun terbelalak dengan tangan pegangan ke sofa yang ada di dekatnya.

   'L-lahh..' Ucap Aurel kebingungan.

   'Kenapa rel?' Sahut Bella.

   'L-lo siapa?!' Ucap Aurel dengan lancang.

   'Ya gue Bella lah, gue udah nungguin lo tau daritadi lama banget' Jawab Bella dengan nada sedikit tinggi karena kesal.

   'Oo pasti ada yang niruin Bella nih, haha. Gampang ini mah.' Ucap Aurel dalam hati.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Terjebak Oleh Arwah JahatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang