[•Fallen angel•] 1 ll Kembali

555 11 0
                                    

~pada akhirnya seseorang yang
Pergi akan datang kembali
dengan Rasa sakitnya~

-Flora Emanda Alister-

1. Kembali

Di bandara Soekarno-Hatta tiga orang gadis baru saja turun dari pesawat, mari kita perkenalkan mereka.

1. Flora Emanda Alister
Gadis dengan muka Cantik yang selalu terlihat dingin. Flora itu Orangnya Kejam tapi kalau sama dua sahabat nya dia Baikkkk banget.

2. Naomi Mieko
Gadis Jepang yang memiliki darah Indonesia, memiliki kulit putih bersih,mata sipit dan wajah Imut, Omi ini adalah gadis paling polos di antara kedua temannya.

3. Lucy Hale Valmores
Gadis Belanda, Lucy pemikiran nya lebih dewasa dari kedua sahabatnya. Tapi kadang dia juga bisa di ajak becanda, gak kaya flora gak bisa di ajak bercanda.
Kulit putih, mata bulat warna Coklat,
Bibir Tebal, dan rambut sepunggung berwarna coklat dan satu lagi hidung mancung. Itu yang menggambarkan seorang lucy.

Kembali ke cerita

"Wow" mata naomi berbinar melihat sekitar, sudah lama rasanya ia tidak ke Indonesia mungkin sekitar 3 tahun yang lalu. Flora berjalan meninggalkan naomi dan juga Lucy yang masih terkagum, melihat Flora yang berjalan menjauhi mereka, mereka berdua pun langsung berlari pelan. menyusul langkah Flora.

Di perjalanan menuju Rumah yang mereka beli kemarin, flora hanya diam. dia hanya memainkan Ponsel nya saja. "Pak Kita ke Pemakaman Dulu" Pak supir yang mengerti pun mengangguk, sambil memutar Setir Ke arah Pemakaman.

Sebelum memasuki area pemakaman. Flora terlebih dahulu membeli Bunga di toko bunga yang tidak jauh dari Pemakaman.

Flora berjalan menuju satu Kuburan di sana. Ia berjongkok dan menaruh bunga yang dia beli tadi, jika kalian bertanya di mana Lucy dan Naomi mereka berdua Ada di mobil. Flora tadi menyuruh mereka menunggu di dalam mobil saja.

"Bunda flora kembali" Kuburan yang di datangi Flora adalah kuburan aeris, Dua tahun yang lalu aeris mengalami kecelakaan Fatal hingga merenggut nyawa nya."Maaf" satu tetes cairan bening keluar dari sudut mata flora.

dengan kasar flora menghapusnya "maafin flora. Yang gak ada disamping bunda saat terakhir dan Baru sekarang datang, di sana aku di Kekang oleh ayah, bahkan kalau nilai ku sampai menurun aku akan di pukul habis habisan. Tapi sekarang aku akan lawan!" Flora mengusap nisan aeris dengan lembut,

"bunda tau gak? Waktu aku dengar kabar bunda udah gak ada, disitu dunia aku rasanya hancur. hati aku sesak bun"
Flora membiarkan Air mata yang sedari tadi di tahannya menetes begitu saja.

flora menatap langit. Diatas sana Langit terlihat mendung dan tidak lama hujan gerimis mulai turun ke bumi. "Bunda flora balik dulu" sebelum Pergi flora mencium batu nisan itu sebentar.

Setelah selesai ia berdiri dan jalan menuju mobilnya. Tanpa flora sadari sedari tadi ada laki-laki yang mengamati kegiatan nya mulai dari ia berjongkok hingga pergi. Laki-laki itu tersenyum tipis. Cantik batin nya

"Flora Kita sekolah dimana?" Baru saja sampai di mobil. Flora langsung disuguhi pertanyaan. "SMA DAUNA" jawab flora seadanya."Satu kelas gak?" Tanya naomi balik. Flora menggeleng "yahh masa gak sekelas si?" Naomi menghela nafas berat "lo 11 IPA 2 dan kami berdua 11 IPA 1" ucap Lucy "Hah? Kenapa kalian sekelas?"

Pletak!

Lucy menjitak kening naomi pelan.
"Lo bego apa gimana? Jelas-jelas kelas IPA 1 itu cuman untuk anak-anak yang pintar!" Naomi berengut kesal pada Lucy.
Naomi akui ia memang tidak sepintar kedua teman nya itu.

Sedang kan flora hanya bisa menggelengkan kepalanya saja.
Jika flora pikir-pikir lagi kenapa ia mau berteman dengan Lucy dan naomi yang bego nya minta ampun.

Saat naomi dan lucy masih. bercekcok Flora menyuruh Supir untuk menjalankan mobil.

—Fallen angel—

Saat sampai dirumah baru mereka. Mereka langsung saja menuju kamar masing-masing. rumah yang mereka beli memiliki dua lantai dimana lantai dua, tempat kamar mandi, dan kamar tidur setelah itu, ada balkon di kamar masing-masing. Dan lantai satu ada Ruang tamu, ruang keluarga, kolam renang, dapur, kamar tamu, dan Ruang tempat bersantai. Rumah ini juga memiliki halaman yang cukup luas. Jadi bisalah piknik di halaman depan rumah.

Saat ini Flora sudah mandi. Ia menuruni anak tangga menuju ruang makan. Terlihat disana Sudah ada naomi dan juga lucy yang sedang menunggu nya."Flora? Naomi?" Kedua orang yang namanya dipanggil itupun melihat kearah Lucy "gue cuman mau bilang lo berdua nanti ikut gue gak?" Flora yang mendengar nya sedikit mengerutkan keningnya. Lucy yang melihat tatapan kebingungan dua sahabat nya pun berbicara kembali.

"Itu gue mau ke mall beli hiasan untuk di kamar sama mau beli cat. Kamarnya polos banget, bosan gue liatnya" naomi dan flora terdiam sebentar. Jika dipikir-pikir ucapan lucy ada benarnya. Kamar baru mereka terlalu polos bahkan warna catnya saja putih."yaudah gue ikut" Jawab flora menerima ajakan Lucy
"Aku juga ikut" jawab naomi semangat.

Kalau aku ikut. aku mau beli cat warna pink, hiasan warna pink, lampu warna pink, sarung bantal warna pink, dan wallpaper dinding warna pink. Naomi yang sedang membayangkan betapa indahnya jika kamar nya di dominan warna pink pun buyar. Karna lucy berteriak di telinga nya.

"NAOMIIII!!" Naomi yang mendengar teriakkan itu tersentak kaget. Ia menatap kearah lucy dengan horor," ihhhh lucy apa-apaan si? Ganggu tau gak?"ucap naomi kesal "lo tu niat makan gak si? Noh lihat makanan lo!" Dengan polosnya naomi melihat kearah piringnya "emang makanan aku kenapa? Gak ada apa-apanya" lalu naomi melihat lucy lagi dan langsung dihadiahi jitakan oleh lucy "aww kamu kenapa si? Terus Jitak kepala aku? Sakit tau!!" Kesal naomi sambil mengusap kepala nya yang dijitak oleh lucy.

Saat hendak membalas ucapan naomi. Lucy terhenti "udah makan" itu suara flora. Masih dengan tatapan saling bermusuhan lucy dan naomi lanjut makan.

—Fallen angel—

Gimana menurut kalian sama Chapter 1 ini?

Jangan lupa vote dan komen
Vote itu gratis dan komen itu sangat berharga bagi penulis.

Jangan lupa follow akun Instagram

@xybc345

TBC.


FALLEN ANGEL [Blm End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang