[•Fallen angel•] 2 ll Mall

458 14 1
                                    

~Bertemu dengan mu
Secara tak sengaja dan
Mencintai mu secara tiba-tiba~

-Lucy Hale Valmores-

—Happy reading—

2. MALL

Sesuai dengan perkata mereka tadi.
Mereka akan pergi ke Mall untuk membeli beberapa barang dan juga cat tembok.

sampai di mall yang naomi lakukan sedari tadi adalah membeli barang yang berwarna pink. Ia membeli Buku warna pink, pulpen pink, sandal pink, ikat rambut pink, tas pink, lampu pink, sarung bantal pink, cat pink, lemari mini pink, dan beberapa novel. Karna mengingat besok mereka sudah mulai sekolah.

Jadi mereka membeli beberapa buku dan peralatan sekolah lainnya.

Lucy dan flora yang melihat belanjaan naomi yang dominan warna pink pun hanya bisa menggelengkan kepala.

Saat ini mereka berada di Toko sepatu. saat berkeliling Mata naomi tidak sengaja melihat sepatu berwarna pink, saat naomi hendak mengambil nya tangannya langsung di pukul oleh flora."aww flora kenapa si?" Ucapnya sambil mengusap tangannya yang sakit.

"Lo tu dari tadi beli barang semuanya warna pink naomi! Masa sekarang sepatu lo juga mau beli warna pink? Besok senin dan kita itu murid baru, masa baru masuk langsung ngelanggar peraturan sekolah?" Ucap flora panjang lebar.

"T-tapi kan aku mau itu" mata naomi sedikit berair. Merasa tidak tega flora akhirnya menyuruh naomi untuk mengambil nya."yaudah ambil, tapi beli yang warna hitam juga" naomi yang mendengar nya langsung tersenyum lebar.

Dengan segera ia mengambil sepatu berwarna pink itu, Sebelum flora berubah pikiran.

Setelah itu mereka melanjutkan berkeliling, dan tepat saat itu pandangan flora jatuh pada satu sepatu.

Sepatu itu seperti sepatu kulit tapi untuk wanita tanpa Pikir panjang, flora langsung mengambil sepatu itu dan satu sepatu berwarna putih.

Merasa sudah cukup berbelanja nya. Mereka berniat ingin pulang tetapi Ada satu barang naomi yang tertinggal dan dia menyuruh Flora untuk mengantarkannya mengambil barang tersebut.

Alhasil mau tudak mau flora menyuruh  lucy untuk tunggu di bangku didekat mall itu.

20 menit berlalu dan batang hidung naomi dan juga flora belum terlihat sampai sekarang. Lucy berdiri berniat menyusul flora dan juga Naomi.

Saat berjalan lucy tidak sengaja menabrak seorang Laki-laki. Ralat laki-laki itu yang menabrak lucy, hingga semua belanjaan lucy terjatuh.

Lucy berjongkok mengambil belanja nya yang berserakan di tanah. Dan tanpa sadar laki-laki itu juga ikut membereskannya.

"Sorry" terdengar suara berat dan Bariton milik laki-laki itu meminta maaf pada lucy. "Iya gak papa" lucy mengangkat pandangan nya dan matanya tidak sengaja bersitatap dengan mata dingin laki-laki yang ada didepannya.

Lama masih saling bertatapan sampai akhirnya "Hey" panggil laki-laki itu "H-hah ya?" Lucy tersentak kaget "oh gak, nama gue aksara. nama lo?" Aksara mengulurkan tangannya untuk lucy.

"L-lucy" jawab lucy Gugup. Jantungnya sekarang serasa mau copot dari tempat nya. "Oh lucy nama yang lucu" mendengar itu sontak pipi lucy terasa panas "pipi lo kenapa mer–"

"LUCY!" Terlihat diseberang jalan atau lebih tepatnya itu dalam mobil naomi memanggil Lucy. Ia melambaikan tangannya lewat kaca jendela mobil. Lucy mengucapkan syukur didalam hati. Dengan segera ia berlari dan masuk kedalam mobil tanpa berpamitan dengan aksara.

Masih melihat lucy, mata aksara Tidak sengaja melihat kearah kaca mobil yang terbuka. samar-samar ia melihat gadis yang ditemui nya di kuburan tadi pagi. Tanpa ia sadari bibirnya melengkung membentuk sebuah senyuman tipis.

Mobil yang di tumpang oleh flora dan kedua sahabatnya pun melaju menjuahi area mall.

Setelah mobil itu menjauh, aksara menaiki motor sport nya. dan memasang helm Full face nya setelah itu pergi.

—Fallen angel—

Dibalkon kamar. Lucy bertopang pada pembatas Balkon dikamarnya.

Sambil senyum-senyum lucy mengingat kejadian tadi saat di mall, mulai dari saat mereka dua aksara yang bertabrak hingga ia yang pergi begitu saja. "Aksara" ia rasa lucy tidak berteriak lagi ia melepaskan tangannya."cuih. Lo apa-apaan si? Asin tau gak tangan lo!!" Ucap lucy kesal "Hm" setelah itu sunyi. Tidak ada suara satu pun.

"Aksara itu siapa?" Lama terdiam akhirnya Flora buka suara. "hah? B-bukan siapa-siapa" jawab Lucy cepat. "Masa si? Bukan siapa-siapa. Orang tadi lo nyebut nama aksara," flora menatap Lucy curiga, dan yang ditatap seperti itu pun sangat gugup. "Sumpah bukan siapa-siapa gue! Suer!" Lucy membuat dua jarinya seperti V.

Walaupun seperti itu. Mata flora tetap memicing curiga, "oke! Aksara itu cowok yang gak sengaja gue aww tabrak waktu di Mall tadi. Dan gue suka sama dia" Kalimat terakhir ia ucapkan sangat pelan.

Flora tersenyum tipis dia merangkul Bahu lucy "suka sama orang itu wajar lucy. Jadi lo gak usah malu-malu untuk ngungkapin perasaan lo itu," flora melihat jam yang melingkar ditangannya sekarang sudah pukul 22.07 hampir tengah malam.

"Udah hampir tengah malam besok sekolah, tidur cepat.Gue balik ke kamar dulu" flora melangkah keluar dari dalam kamar Lucy. Lucy tersenyum tipis melihat kepergian Flora. Menurut lucy ia sangat beruntung memiliki sahabat seperti Naomi dan Flora, naomi itu polos, perhatian, baik, bawel, sedangkan flora itu Posesif sama para sahabat n MB cqqya, baik, perhatian, dan gak bawel kaya naomi.

Lucy melangkah ke arah kasur nya.
Tidak lama setelah itu ia terlelap.

—Fallen angel—

Jangan lupa Vote and komen
Vote itu gratis dan komen mu itu sangat berharga bagi penulis.


TBC.








FALLEN ANGEL [Blm End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang