" Pagi ku cerah ku matahari bersinar, ku gendong tas merah ku di pundak ". Nyanyi nya.
" Yaelah... pagi pagi semangat bener kayak nya sampe nyanyi nyanyi gitu. Ada angin apa ji ? ". Tanya Farhan." Ya gak ada apa apa sih. Gue cuma berusaha membuat vibes positif di pagi hari ini. Lagi pula kan ini hari libur ". Jawab Fajri.
" Oh gitu, yaudah deh terus kan membuat vibes positif itu ". Ujar Farhan.
" Oh iya bang sendirian aja, yang lain mana ? ". Tanya Fajri.
" Masih pada di kamar. Lagian ini masih pagi baru jam 7, ini aja gue baru mau keluar buat beli sarapan ". Jawab Farhan.
" Beli sarapan ? kalo gitu gue aja bang yang beli ". Ujar Fajri.
" Sendiri ? mau gue temenin gak ? ". Tanya Farhan.
" Nggak usah, gue bisa sendiri ". Jawab Fajri.
" Yaudah nih uang nya, beli bubur ayam deket taman. Beli 8 samain aja semua ". Ujar
.
" Oke deh siap laksanakan ". Ujar Fajri." Eh tunggu ! ". Ujar nya tiba tiba.
" Ya ampun son, ngagetin aja ". Ujar Farhan.
" Hehehe sorry bang. Lo mau kemana ji ? ". Tanya Zweitson.
" Mau beli bubur ayam buat kita sarapan ". Jawab Fajri.
" Gue ikut dong, sekalian pengen keluar cari angin boleh gak ? ". Tanya Zweitson.
" Boleh kok. Boleh banget malah ". Jawab Fajri.
" Dih bocah. Tadi giliran gue aja bilang nya bisa sendiri, giliran Zweitson malah di bolehin ". Ujar Farhan.
" Ya jelas beda dong bang. Ibarat makanan Zweitson tuh karet nya 2 atau gak pake telor alias dia spesial ". Ujar Fajri.
" Bisa aja lo. Lo pikir gue semacam ketoprak atau martabak gitu ". Ujar Zweitson.
" Udah udah gak usah ribut. Udah cukup ya abang liat lo sama Fiki berantem terus tiap hari. Jadi jangan sampe nanti nambah sama aji juga yang ada makin pusing gue ". Ujar Farhan.
" Yaudah kalo gitu kita pergi ya bang ". Ujar Fajri lalu ia pun pergi bersama Zweitson.SKIP
" Itu son tempat nya yuk kita samperin ". Ujar Fajri.
" Ji, kayak nya belum buka deh. Itu barang barang nya kayak belum disusun ". Ujar Zweitson.
" Iya gue juga liat son, terus gimana sekarang ? ". Tanya Fajri.
" Adek mau beli bubur ya ? ". Tanya nya.
" Eh iya pak, kita mau beli bubur tapi kayak nya belum buka ". Jawab Fajri.
" Iya ini baru mau saya buka. Kalo mau adek tunggu aja gak lama kok ". Ujar Tukang Bubur.
" Gimana ji ? ". Tanya Zweitson.
" Yaudah gapapa pak. Kita beli 8 samain aja, ini uang nya. Tapi kita tinggal dulu ya, nanti kita balik lagi ". Jawab Fajri.
" Kok di tinggal ? emang nya kita mau kemana ? ". Tanya Zweitson.
" Kita ke taman sebentar. Ada yang mau gue tanyain sama lo ". Jawab Fajri.
" Ji, gue masih normal loh. Gue emang jomblo sekarang, tapi bukan berarti gue gak suka cewek ". Ujar Zweitson.
" Maksud lo apa ngomong gitu ? ". Tanya Fajri.
" Lo gak ada niatan ngajak gue ke taman buat nembak gue kan. Gak ada niatan buat nyatain perasaan lo kan ". Jawab Zweitson." Idih amit amit. Gue juga masih normal, lagian lo jangan kegeeran. Gue ngajak lo ke taman buat nanyain hal lain. Pikiran lo aja tuh yang kotor ". Ujar Fajri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan BFF
Teen FictionSebuah cerita tentang 8 orang laki laki yang sama sama belajar apa arti sebuah keluarga dan kesetiakawanan. Bahwa terkadang keluarga bukan cuma orang yang memiliki hubungan darah saja. Tentang mereka yang mencoba memahami arti cinta yang sebenarnya...