chapter 9 expedisi pulau baru dan uji coba

298 25 1
                                    

[Indonesia 31 maret1660 kalender dunia baru]

Setelah  beberapa hari melakukan pengintaian di udara pemerintahan Indonesia memutuskan untuk mengirimkan tim ekspedisi ke 6 pulau baru yang di temukan.

Tim ekspedisi terdiri dari tim gabungan yaitu TNI, para ahli pemetaan wilayah dan sumberdaya alam, dan masih banyak lagi. Tim ekspedisi di bagi menjadi 6 kelompok dan untuk satu pulau satu kelompok.

Awalnya tim expedisi kesulitan untuk menjelajahi pulau ini karena perbedaan lingkungan dan suhu yang cukup ekstrim mencapai 14 derajat Celcius, karena di pulau ini sendiri nampak sedang dalam musim salju.

Hari ke dua penjelajahan tim expedisi masih beradaptasi dengan suhu yang dingin dan pada hari ini juga tim expedisi mendapat serangan dari mahluk yang memiliki bentuk seperti beruang akan tetapi memiliki kecepatan seperti cheetah.

Tim ekspedisi kesulitan untuk menyerang nya tak lama kemudian hewan tersebut pun meledak terkena granat, walaupun hewan itu mati banyak juga anggota tim expedisi yang mengalami luka ringan hingga berat bahkan ada beberapa peneliti dan tentara yang gugur karena kejadian ini.

Di hari ke tiga penjelajahan semua berjalan lancar tim ekspedisi sudah mulai menguasai Medan dan mulai beradaptasi dengan suhu yang dingin walaupun banyak serangan dari hewan yang sama akan tetapi tidak menimbulkan korban karena tim ekspedisi sudah tahu cara untuk mengalahkan nya dengan cepat

Di hari ke empat semua tim ekspedisi bersiap untuk keluar dari pulau tersebut dan berharap mereka tidak pernah lagi memasuki pulau itu.

Setelah semua tim berkumpul kembali hanya tim dari pulau pertama saja yang tidak lengkap anggota nya, sementara dari tim lain memiliki anggota yang lengkap
Setelah di simpulkan di 2 pulau yang paling besar di temukan bahwa di pulau ini memiliki cuaca dan ekosistem tersendiri tidak mengikuti wilayah Indonesia.

Pulau ini juga memiliki hewan yang mirip seperti di bumi dan juga tanah dan suhu di pulau ini sangat cocok untuk ditanami tanaman gandum dan beberapa kebutuhan pangan yang tidak bisa di tanam di Indonesia.

Sementara itu di 3 pulau yang tersisa tidak memiliki keistimewaan tersendiri akan tetapi setelah dilakukan penelitian lebih lanjut ditemukan beberapa blok minyak dan gas yang berukuran 3.460km persegi, blok ini sendiri tidak sebesar blok Rokan walaupun begitu tidak menutup kemungkinan setelah ditemukannya blok minyak dan gas ini harga minyak dan gas bumi di Indonesia sendiri semakin murah

Dan di pulau yang di datangi oleh tim pertama pulau itu akan di jadikan pulau terlarang tidak boleh memasuki pulau itu apapun alasannya.

Expedisi pun berakhir dan di 2 pulau yang besar akan dijadikan lahan pertanian sementara di 3 pulau yang menyimpan gas dan minyak akan di bangun beberapa tempat pengeboran minyak dan gas.

[Jakarta, 6 April 1660 kalender dunia baru]

1 Minggu telah berlalu hari ini adalah hari yang spesial bagi rakyat Indonesia karena untuk pertama kalinya Indonesia akan meluncurkan satelit antariksa Nasional, publik sendiri hanya mengetahui bahwa Indonesia meluncurkan satelit komunikasi mereka tidak mengetahui selain satelit komunikasi terdapat beberapa satelit pengintai dan satelit militer.

Dalam acara peluncuran satelit ini pemerintah mengundang beberapa tamu penting seperti duta besar negara BARAMA, menteri yang bersangkutan dan lain lain. Walaupun hubungan diplomatik dengan negara BARAMA sedang tidak stabil akan tetapi presiden tetap akan mengundang nya.

[Gedung kedutaan BARAMA]

Terlihat di sebuah ruangan seseorang laki-laki yang terlihat tidak terlalu tua dan juga tidak bisa di bilang muda yang sedang bersiap siap untuk pergi ke tempat peluncuran satelit, Ya orang itu adalah Furqon.

summoning Indonesia 2024 (Dunia Alternatif)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang