Bab 2154: Mo Qingxiu Fanwai 59
Yu Yin sangat tidak nyaman, dan dia tidak tahu sudah berapa lama dia berjalan, dia berjalan dengan susah payah di sepanjang tepi jalan menuju depan.
Ada serbuan mobil sport dari jauh ke dekat, dan beberapa roadster dengan warna berbeda melintas.
Yu Yin mengabaikannya dan berjalan maju.
Saat ini, sebuah mobil sport yang berlari cepat mundur di depan Yu Yin, menghalangi jalannya.
"Bukankah ini Nona Yu?"
Suara keras terdengar, Yu Yin mengangkat matanya dan melihat ke atas. Saat dia melihat wanita yang duduk di kursi penumpang, "An Shihan."
Wanita ini adalah An Shihan yang diajari oleh Mo Qingxiu saat dia mengusirnya dari vila.
An Shihan duduk di kursi penumpang mobil sport dan memandangi Yu Yin dengan dingin.
Karena wanita ini, dia menyinggung Mo Qingxiu dan dikurung di rumah oleh orang tuanya untuk waktu yang lama.
Orang tuanya dibalas oleh Mo Qingxiu dalam bisnis, dan pelakunya adalah wanita di depannya di ibukota.
Malam ini, dia bosan dengan sekelompok teman, berlarian di Jalan Gunung Jingcheng, bagaimana dia akan melihat seorang wanita bodoh berjalan sendirian di jalan yang begitu terpencil.
Awalnya, dia tidak memperhatikan. Setelah mobil lewat, dia merasa akrab. Setelah mundur untuk menghentikannya, dia menyadari bahwa itu benar-benar wanita Mo Qingxiu.
Berjalan sendirian di tempat seperti itu, apakah karena Tuan Muda Mo telah meninggalkannya?
Memikirkan hal ini, An Shihan merasa sangat senang. Dia selalu sangat bangga bahwa dia akan diintimidasi oleh seorang wanita, bagaimana dia bisa tahan.
"Nona Yu, mengapa kamu pergi dari sini sendirian di tengah malam? Tidak ada orang di sekitar hampir sepanjang malam ini, bukankah itu berarti Tuan Mo tidak menginginkanmu lagi?"
An Shihan membuka pintu dan berjalan ke bawah. Dua mobil sport berhenti tidak jauh dari situ. Beberapa pemuda keluar dari mobil. "Shihan, siapa gadis ini?"
Beberapa pemuda adalah kakak laki-laki, dan mereka tidak melakukan pekerjaannya dengan baik. An Shihan dikejar oleh orang-orang ini, menikmati dan tidak menolak, dan bergaul dengan orang-orang ini.
"Siapa? Wanita yang ditinggalkan oleh Tuan Muda Mo."
An Shihan mencibir dengan jijik, dan beberapa pemuda terkejut ketika mereka mendengar, "Wanita yang ditinggalkan Tuan Muda Mo?"
Kapan Tuan Muda Mo punya pacar?
"Apa ketakutannya? Itu hanya wanita terlantar, bagaimana nada suaramu?"
An Shihan melirik beberapa pria dan mencibir, jangan mengira dia tidak mendengar nada suara mereka.
Dia hanyalah seorang wanita yang ditinggalkan oleh Tuan Muda Mo. Dia dulu takut, tapi sekarang dia tidak takut.
Setelah hidup bertahun-tahun, orang lain selalu menyanjungnya, dan tidak ada yang berani memperlakukannya seperti ini.
Dia tidak berani berurusan dengan Tuan Muda Mo, jadi dia hanya bisa berurusan dengan wanita ini.
Memikirkan hal ini, mata An Shihan berkilat dingin, malam ini, meski wanita ini sudah mati, tidak akan ada yang tahu, kan?
"Tangkap dia padaku."
An Shihan berbicara kepada beberapa orang. Meskipun para pria bingung, mereka tidak berani menangkap wanita Mo Qingxiu.
"Shihan, itu tidak baik, jika Tuan Muda Mo mengetahuinya, kita tidak akan bisa hidup."
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasiAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...