Bab 2160: Mo Qingxiu Fan Wai 65
Saran Sha Sha membuat mata Yu Yin mencerahkan, dan saat berikutnya dia menggelengkan kepalanya dengan sedih.
"Saudara tidak ingin aku pergi."
Sejak kembali ke laut yang menjadi milik mereka, Yu Yi tidak akan membiarkannya pergi, dan dia juga taat.
Di masa lalu, dia akan berlari dengan Sasha untuk bermain di lautan milik manusia, dan justru karena inilah dia menyelamatkan Yang Yin.
"Kalau begitu mari kita sembunyikan darinya."
Sarah mengambil tangan Yu Yin, dan Yu Yin menggelengkan kepalanya sambil menghela nafas, "Tidak, aku tidak ingin pergi."
"Oke, kalau begitu aku pergi dengan orang lain, kembali dan membawakanmu hal-hal baik."
Sha Sha mengangkat bahu, dan setelah berbicara dengan lembut, dia melompat langsung ke laut dan berenang dengan cepat.
Yu Yin memandang Sha Sha iri. Jika dia tidak bertemu Mo Qingxiu, dia mungkin sesederhana dan riang seperti Sha Sha.
Tetapi setelah bertemu dengannya, dia tidak bisa mendapatkan kembali kepolosannya lagi, terutama setelah mengingat segalanya, Mo Qingxiu ada di benaknya, dan itu semua kebaikannya baginya.
Dia ingin bersamanya, tetapi kakaknya tidak akan mengizinkannya. Selama dia pergi ke darat, saudaranya akan membawanya pergi.
Ikan itu terdengar tidak nyaman dan melompat langsung ke laut, berenang di laut dengan seluruh kekuatannya, dan akhirnya menenggelamkan dirinya ke dasar laut, seperti ikan yang mati.
Yu Yi tersembunyi di balik rumpun karang, dan mata biru aqua tampak tidak jauh. Dia juga tidak nyaman ketika dia menyaksikan saudara perempuannya Yu Yin secara bertahap kehilangan penampilannya.
Terkadang dia juga bertanya apakah dia melakukan sesuatu yang salah.
Jika dia tidak berhenti, dia takut bahwa Yu Yin akan diintimidasi di dunia manusia, dan takut dia akan bertemu seseorang seperti An Shihan.
Yu Yin tidak tahu bahwa Yu Yi diam-diam menatapnya, menutup matanya dan beristirahat, pikirannya penuh dengan Mo Qingxiu.
Bahkan, kakaknya benar. Dia adalah putri duyung, dan rentang hidupnya berbeda dari Mo Qingxiu. Bahkan jika mereka bersama, pada akhirnya ...
Dia tidak berani memikirkannya, dia juga tidak bisa memikirkannya, karena semakin tidak nyaman dia memikirkannya, sepertinya dia tidak bisa bernafas.
"A Yin, A Yin."
Suara Sha Sha yang menyenangkan terdengar dari jauh di bawah laut, Yu Yin membuka matanya dan mendongak, dan fishtail perak Sha Sha berenang ke arahnya.
Segera, Sha Sha telah berenang ke Yu Yin, dengan senyum cerah di wajahnya, dan dia sangat bahagia.
"Ada apa, Sha Sha?"
Yu Yin memandang Sha Sha dengan aneh. Dia belum pernah melihat Sha Sha begitu bahagia, seolah-olah ada sesuatu yang baik.
"Yu Yin, aku melihat manusia manusia yang tampan dan tampan, lebih tampan daripada saudara Yu Yi."
Sha Sha meletakkan tangannya di pipinya, matanya kabur.
Yu Yin tidak punya minat, tetapi masih bertanya pada Sha Sha, "Apakah itu sangat tampan?"
Manusia manusia paling tampan yang pernah dilihatnya adalah Mo Qingxiu. Faktanya, ayah Mo Qingxiu sedikit lebih tampan daripada Mo Qingxiu, tetapi di dalam hatinya, Mo Qingxiu adalah yang paling tampan, karena dia hanya memilikinya di matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasíaAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...