2181-2183

128 17 0
                                    

Bab 2181: Mo Jinnian Fanwai 8

Seseorang membuka pintu, dan aroma yang menyengat datang. Mo Jinnian tidak bisa menahan cemberut. Berapa banyak parfum yang dibutuhkan untuk membuat orang ingin bersin.

"Qin Wan Xin? Apakah ini benar-benar kamu?"

Qin Wanyou melihat Mo Jinnian duduk dengan anggun dan mencicipi teh. Bahkan jika dia hanya melihat sisi wajahnya, Qin Wanyou yakin itu adalah Qin Wan Xin, tetapi Qin Wan Xin yang dia lihat hari ini sepertinya salah, tetapi dia tidak tahu. Jelas wajah dan sosok itu, tapi selalu memberi orang perasaan samar.

"Bukankah seharusnya aku?"

Mo Jinnian meletakkan cangkir teh di tangannya, memiringkan kepalanya untuk melihat Qin Wanyou, cahaya gelap melintas di matanya.

"Kamu?!"

Wajah Qin Wanyou sedikit berubah. Bagaimana Qin Wan Xin bisa berbicara dengannya dengan nada seperti ini? Mungkinkah dia tahu apa, tidak, tidak mungkin, apa yang dia lakukan sangat rahasia, Qin Wan Xin pasti tidak akan tahu.

"Wan Xin, apa yang kamu bicarakan? Kamu kembali. Tentu saja kakakku sangat senang. Kamu tidak tahu bahwa kamu hilang selama ini. Aku tidak bisa makan enak dan tidur nyenyak."

Mata Qin Wanyou memerah, dan dia melangkah maju untuk memeluk Mo Jinnian dan bertingkah seperti saudara perempuan.

Melihat Qin Wanyou hendak memeluknya, Mo Jinnian dengan cepat melangkah pergi, membuat Qin Wanyou bebas menerkam, hampir tidak jatuh di sofa.

Qin Wanyou memantapkan tubuhnya dengan susah payah, mengangkat matanya dan menatap Mo Jinnian dengan tak percaya, "Wan Xin, kamu?"

Mo Jinnian mengangkat bibirnya dengan ringan, dan tidak siap untuk bertindak sebagai saudara perempuan yang penuh kasih sayang dengan Qin Wanyou.

"Kamu bilang kamu tidak bisa makan enak dan tidur nyenyak?"

"Ya, kakak perempuan memikirkan apa yang kamu pikirkan ..."

"Aku tidak berpikir kamu terlihat seperti kamu tidak bisa makan dengan baik dan tidur nyenyak, tetapi seolah-olah kamu berharap aku tidak akan kembali."

Menurut apa yang dia lihat, Qin Wan Xin dan Qin Wanyou tidak sebaik yang dilihat orang luar. Qin Wanyou berbeda dari luar, dan sering terlihat seperti Qin Wan Xin di depan orang luar. Kemunculan Qin Wanyou diam-diam menanggapi Qin Wan Xin, dan akan mengejek Qin Wan Xin dari waktu ke waktu.

Qin Wan Xin, seorang gadis yang murni dan baik hati, tidak mengambil hati kata-kata Qin Wanyou, tetapi diam-diam merasa tidak nyaman.

Sebelum Qin Wan Xin menghilang, Qin Wanyou dan Qin Wan Xin benar-benar memalingkan wajah mereka, karena Qin Wanyou benar-benar merampok pacar nominal Qin Wan Xin, dan setelah merebutnya, dia mencampakkan pria itu lagi, Qin Wan Xin bertanya pada Qin Wanyou, tetapi Qin Wanyou hanya mengatakan itu untuk kebaikan Qin Wan Xin.

Kata-kata ironis Mo Jinnian tanpa ragu langsung membuat Qin Wanyou terlihat jelek.

Mengapa Qin Wanxin kembali setelah ditangkap, seolah-olah dia telah mengubah dirinya sendiri.

"Wan Xin, ada apa denganmu? Kamu tidak akan melakukan ini pada kakakmu sebelumnya."

Qin Wanyou selalu merasa ada yang tidak beres, jadi dia mencoba sedikit diam-diam, dan dia tidak tahu mengapa dia mencoba.

"Qin Wanyou, berhenti berpura-pura, aku tahu segalanya."

Mo Jinnian tidak akan berpura-pura menyayangi Qin Wanyou. Dia kembali untuk membalas dendam Qin Wan Xin, sehingga Qin Wanyou tidak bisa tidur dan makan, sehingga Qin Wanyou akan membayar harganya.

END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang