2184-2186

125 18 0
                                    

Bab 2184: Mo Jinnian Fanwai 11

Qin Wanyou bersandar dengan tidak nyaman di pelukan seorang pelayan dan mendorong segalanya ke Mo Jinnian.

Mo Jinnian mengangkat bahu dan menunjuk ke monitor tidak jauh.

Dia tidak berbicara, Qin Wanyou mengikuti jari-jarinya, tetapi wajahnya menjadi pucat.

Bahkan jika Mo Jinnian tidak berbicara, Qin Wanyou tahu apa yang akan dia katakan.

Kamera pengintai itu dapat dengan jelas menangkap apa yang terjadi sekarang, yaitu, dia hanya mendorong Qin Wan Xin dan jatuh sendirian dan sepenuhnya difilmkan. Dia hanya lupa bahwa ada pengawasan di mana-mana di rumah karena kemarahannya. Sungguh.

"Wanyou!"

Suara seorang wanita paruh baya yang keras terdengar, disertai dengan suara jejak yang bergegas.

Qin Wanyou, yang berbaring di tanah, ditahan oleh ibunya.

Seorang pria paruh baya yang tampan dan dewasa dalam setelan jas berjalan masuk. Dia melihat pemandangan di depannya, kulitnya menjadi gelap, "Ada apa?"

Qin Wanyou bersandar pada lengan ibunya Qiao Li yang dirugikan dan tidak nyaman, "Ibu!"

"Yoyou putriku, kenapa kamu jatuh ke tanah?"

Qiao Li mengangkat matanya untuk melihat sekeliling, tatapannya jatuh pada Mo Jinnian, yang berdiri di atas. Ketika dia melihat Mo Jinnian, matanya dipenuhi dengan ketidakpercayaan.

Qin Yi berjalan di depan Qin Wanyou, dengan tatapan yang sama seperti Qiao Li. Ketika dia melihat Mo Jinnian berdiri di atas, ekspresinya gelap dan tidak jelas, dengan cahaya yang sengit.

"Ayah, aku sakit!"

Qin wanyou menggertakkan giginya. Dia benar-benar kesakitan. Dia akan membingkai Qin Wanxin, tetapi sekarang dia telah berakhir seperti itu, dan dia hanya bisa menelan penderitaan itu sendiri.

"Bayiku, ada apa?"

Qin Yi memeluk Qin Wanyou, menatap Mo Jinnian dengan pandangan suram, dan sudah menyalahkan semuanya pada Mo Jinnian, "Wan Xin, beri tahu paman mu, ada apa?"

Mo Jinnian mencibir di dalam hatinya, tetapi matanya tidak bersalah, "Paman, bukankah seharusnya kamu bertanya kepada Qin Wanyou? Kamu harus tahu apa yang telah dia lakukan."

Ketiganya bukan orang baik. Mereka tampaknya baik untuk Qin Wan Xin, tetapi mereka sebenarnya adalah sekelompok serigala. Mereka tidak sabar untuk makan gadis itu Qin Wan Xin.

"Putriku adalah orang yang baik, apa yang bisa dia lakukan, Wan Xin pasti kamu, kamu pasti kamu yang mendorong Youyou ke bawah, bagaimana kamu bisa begitu ganas, bagaimanapun kami telah membesarkanmu begitu lama, kamu sebenarnya ..."

Qiao Li berkata dengan pahit, matanya tidak menunjukkan kelembutan terhadap kerabatnya, tetapi dengan kejahatan yang mirip dengan Qin Yi.

"Ha ha ha!"

Sebelum Qiao Li bisa selesai berbicara, Mo Jinnian terdengar dengan suara mengejek yang samar-samar, "Jadi kamu hanya mendorong semuanya pada ku tanpa pandang bulu? Aku pikir kamu harus sangat senang ketika aku kembali. Kamu berkata ya. Qin Wanyou."

Suara Mo Jinnian yang rendah dan lembut terdengar di atas, dan Qin Wanyou, yang berbaring di tanah, merasakan punggung yang keren, selalu merasa bahwa Qin Wan Xin mengancamnya.

Melihat video pengawasan di satu sisi, mata Qin Wanyou benar-benar kemerahan dan baru saja mengatakan sesuatu, tetapi matanya tertuju pada Qin Yi dan Qiao Li dan melihat ke arah pintu.

END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang