2199-2201

143 17 1
                                    

Bab 2199: Mo Jin Nian Fanwai 26

Dia benar-benar tertidur?!

Dihadapkan dengan kecantikan seperti dia, dia benar-benar bisa tertidur?!

Mo Jinnian menggertakkan giginya dengan keras dan matanya tertuju pada wajah Qin Huai. Di bawah cahaya redup mobil, siluetnya yang tampan menjadi lebih dalam dan lebih halus, dan fitur wajahnya yang semula dingin melembut.

Qin Huai sedang tidur, dia hanya bisa melihatnya dengan lancang, dan dia tidak perlu takut ketahuan.

Tapi Mo Jinnian tidak tahu, Qin Huai tahu penampilannya yang lancang.

Pada akhirnya, itu sangat membosankan. Mo Jinnian mengalihkan pandangannya dan melihat ke luar jendela. Saat dia mengalihkan pandangannya, Qin Huai palsu membuka matanya dan menatap Mo Jinnian.

Dari sudut pandangnya, hanya dagu putih Mo Jinnian yang terlihat, dan profilnya yang sempurna dan matte menawan dan menawan di bawah cahaya redup. Dia sepertinya tidak sadar, bibirnya yang halus menegang dan dia tidak tahu apa yang dia pikirkan.

"Presiden Qin, rumah sakitnya ada di sini."

Saat mobil berhenti, pengemudi membuka mulutnya ke arah Qinhuai.

Qin Huai bersenandung, dan mata Feng terbuka.

Melihat Qin Huai di sebelahnya, Mo Jinnian tersenyum, "Karena rumah sakit ada di sini, saya akan pergi ke rumah sakit untuk menemui dokter sendiri, jadi aku tidak akan mengganggu Tuan Qin."

Bagaimanapun, tujuannya telah tercapai, dan tidak perlu lagi tinggal bersama pria berbahaya ini.

Dia memandangnya dengan sangat aneh, dan dia takut dia akan memprovokasi dia saat itu, itu tidak akan menyenangkan.

Mo Jinnian membuka pintu begitu dia selesai berbicara, tetapi Qin Huai mendekatinya di belakangnya dan meraih lengannya.

"Karena kakimu terluka, jangan mencoba bersikap baik, aku akan membawamu ke rumah sakit."

Qin Huai tidak memberi Mo Jinnian kesempatan untuk menolak, dan memeluknya dan keluar dari mobil.

"Kamu ... kamu lepaskan aku!"

Kaki Mo Jinnian sedikit meronta, Qin Huai menundukkan kepalanya dan mata phoenix untuk mengunci Mo Jinnian, "Patuhlah, tetaplah baik."

Punggung Mo Jinnian menegang, menatap Qin Huai dengan tak percaya.

Dia hanya... kata-kata barusan lembut dan tak terucapkan, seolah-olah... seolah-olah berbicara dengan orang yang dia cintai.

Dia pasti salah dengar barusan.

"Aku benar-benar baik-baik saja, ini sudah baik, ini sangat baik."

"Kamu tidak ingin aku membawamu ke rumah sakit sekarang, mengapa kamu menyesalinya sekarang?"

Dengan dengusan dingin, Qin Huai langsung membawa Mo Jinnian ke rumah sakit.

Mo Jinnian duduk di depan seorang dokter Cina tua. Dokter Cina tua berambut putih dan tersenyum penuh kasih. Dia memandang Qin Huai dan tersenyum cerah, "Anakmu juga akan membawa orang kepadaku."

Qin Huai mengangguk dengan dingin, dokter Cina tua itu menyentuh janggutnya, matanya dengan lembut tertuju pada Mo Jinnian, "Ini pertama kalinya aku melihatnya membawa seorang gadis, gadis, bagaimana kamu menyukai gaya yang tidak bisa dimengerti ini? Nak?"

Mo Jinnian terkejut sesaat, dan dia memiringkan kepalanya untuk melihat Qin Huai di sampingnya, tetapi melihat bahwa wajah Qin Huai lebih dingin dari sebelumnya.

END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang