"Kau akan menikah bulan depan"
Pernyataan itu membuat gadis bernama lengkap Seo Joohyun yang akrab disapa Seohyun tersebut melototkan mata bulatnya, retina coktat terang milik Seohyun menatap tak percaya sosok pria paruh baya yang baru saja melontarkan pernyataan ter-aneh di pendengaran si nona Seo.
"Apa-apaan? Tidak! Aku tidak mau menikah dengan siapapun! Jangan memaksaku!" Seohyun dengan keras menolak.
"Seohyun, kau--"
"Jangan karena orang tuaku menitipkan aku pada kalian jadi kalian bisa menjadikan aku sebagai boneka! Aku tahu akal busuk kalian!" Seohyun menyela.
"Chagiya.. dengarkan kami dulu ne? Kami tidak pernah menjadikanmu sebagai boneka kami, nak"
Wanita yang adalah istri dari pria paruh baya itu bersuara, Seohyun menyunggingkan senyum sinis melirik keduanya. Tidak akan pernah Seohyun percaya pada 2 manusia di dekatnya itu, sudah berapa kali Seohyun mendapatkan mereka dengan sengaja menggunakan nama orang tuanya sebagai alasan untuk bisa mendapatkan segepok uang.
Dasar manusia serakah.
Sayang sekali, wanita yang ada di depan Seohyun adalah adik kandung dari sang eomma. Orang tua Seohyun telah tiada, Seohyun beralih menjadi putri dari adik sang eomma yang memang tak memiliki anak. Sialan-nya, suami dari wanita itu gila judi. Dia memanfaatkan harta yang seharusnya menjadi milik Seohyun untuk dirinya juga sang istri, dia gila materi.
"Seohyun, kau tidak akan bisa menolak" si pria paruh baya berujar.
"Kenapa kau begitu yakin, ahjussi?" Sarkas Seohyun.
"Karena keluarga mereka yang datang kemari, putra mereka yang meminta sendiri" sahut si paman.
"Siapa mereka itu?" Sungut Seohyun.
"Kau akan terkejut jika kau tahu siapa yang menginginkanmu untuk menjadi istrinya" senyuman penuh maksud terbit di bibir pria tua tersebut.
"Aku tidak tertarik!" Desis Seohyun beranjak namun sebuah nama keluarga yang disebut si paman sukses membuat langkah si nona Seo terhenti.
"Mereka adalah keluarga Kim, kau pasti mengenal mereka.. putra sulungnya, Kim Taehyung yang tampan rupawan. Dia yang akan menikah dengan-mu"
'Kim Taehyung?!'
🖤🖤🖤
Main Cast :
Kim Taehyung
As
Kim Taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Side [On Going-Slow Update]
ФанфикKisah hidup Seohyun si yeoja cantik yatim piatu yang terpaksa menikah dengan namja misterius merangkap gila bernama Taehyung akibat keserakahan keluarganya sendiri. Main Cast : Kim Taehyung and Seo Joohyun.