Bab 2205: Mo Jin Nian Fanwai 32
"Tentu saja!"
Huo Kun tertawa bangga. Sebagai pewaris Grup Huo, dia selalu menjadi ibu kota kebanggaannya.
Meski gadis ini terlihat sedikit lebih cantik, ia mengenakan pakaian polos dan sederhana. Sekilas, situasi keluarganya seharusnya tidak terlalu baik. Dia pasti senang mendengar bahwa dia adalah pewaris Grup Huo, sama seperti gadis-gadis yang dia kencani sebelumnya.
Melihat penghinaan di mata Huo Kun, mata Mo Jinnian berkilat dingin, dia tidak tahu apa yang dipikirkan Huo Kun, dia menganggapnya sebagai gadis-gadis yang menyambut uangnya.
Mo Jinnian mencondongkan tubuh sedikit ke depan dengan satu tangan di atas meja.
Napas Huo Kun terhenti, seolah-olah dia tidak menyangka Mo Jinnian akan seperti ini tiba-tiba, detak jantungnya semakin cepat dan matanya menjadi panas.
Mo Jinnian menatap tatapan linglung Huo Kun, dan sudut bibirnya meringkuk dengan dingin, "Kalau begitu aku bertanya padamu apakah Grup Huo baik atau Grup Mo baik?!"
"Grup Mo? Grup Mo apa?"
Huo Kun tidak bereaksi untuk sementara waktu dan bertanya secara retoris.
"Grup mana di dunia ini yang berani memanggil Mo?"
Mo Jinnian duduk di kursinya dan menatap Huo Kun dengan mengejek.
Di lokasi yang tidak jauh dari warung jajan, beberapa orang berbaju hitam melihat pemandangan ini di depan mereka dan hendak datang, namun mereka dihentikan oleh mata Mo Jinnian dan hanya bisa diam di tempat.
Wanita itu tidak akan membiarkan mereka pergi dan membawa pria itu pergi, jadi mereka tidak bisa bertindak.
Kata-kata Mo Jinnian membuat wajah Huo Kun sedikit berubah. Bagaimana mungkin dia tidak mengetahui Grup Mo, yang di atas semua perusahaan grup di China, dan banyak orang biasanya tidak berani menyebutkannya sesuka hati.
Tiba-tiba mendengarkan dari seorang gadis muda seperti Mo Jinnian, dia pasti tidak bereaksi.
"Bagaimana kamu bisa menyebut Grup Mo?!"
Huo Kun tidak peduli untuk berbicara, dan tidak mengerti apa yang dilakukan Mo Jinnian ketika dia tiba-tiba menyebut Grup Mo.
Mo Jinnian bersandar di dagunya dengan satu tangan, dan menatap Huo Kun dengan mata ceroboh, "Kamu bahkan tidak tahu siapa aku, kamu berani maju dan memulai percakapan."
Huo Kun melihat ejekan di mata Mo Jinnian, harga dirinya hancur, dan dia menampar tangan yang marah di atas meja.
Dia pikir Huo Kun belum pernah dipukul seperti ini sebelumnya. Terkutuklah seorang wanita melihat dia tidak bersemangat mencondongkan tubuh ke depan, dan sekarang ditabrak oleh seorang wanita di warung pinggir jalan.
"Aku tidak tahu baik atau buruk?! Tidak ada yang berani mengatakan bahwa aku tidak tahu baik atau buruk di Mo Jinnian."
Mata indah Mo Jinnian yang tajam menatap Huo Kun dengan dingin.
Menghadapi mata indah Mo Jinnian, punggung Huo Kun terasa dingin, dan dia merasa seperti sedang ditatap oleh binatang buas.
Bagaimana mungkin penampilan seperti itu bisa dimiliki oleh gadis biasa, apa yang dia sebut namanya barusan? Mo Jinnian? Nama belakangnya adalah Mo? Berbicara tentang Grup Mo lagi, bukan? Tidak, bagaimana mungkin?
"Kamu ... Siapa kamu?"
Meskipun Huo Kun sedikit brengsek, dia bukanlah orang bodoh. Begitu dia menyadari sesuatu yang salah, dia perlu mengetahui identitas Mo Jinnian, agar tidak menyinggung seseorang yang seharusnya tidak tersinggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...