2208-2210

184 23 0
                                    

Bab 2208: Mo Jin Nian Fanwai 35

Memikirkan Qin Huai entah kenapa di benaknya, pipi Mo Jinnian tiba-tiba memerah. Ketika dia menyadari ketika dia sedang berpikir, Mo Jinnian dengan malu-malu menutupi pipinya, "Mo Jinnian, apa yang kamu pikirkan."

"Jalang!"

Suara keras terdengar tidak jauh dari Mo Jinnian. Mo Jinnian mengerutkan kening. Dia mengangkat matanya dan melihat Qin Wanyou berlari kencang di atas mobil sport.

Melihat itu dia, Mo Jinnian tersenyum dingin. Bagaimana mungkin Qin Wanyou muncul di sini?

"Jalang!"

Qin Wanyou berlari ke Mo Jinnian, mengangkat tangannya dan bersiap untuk menampar wajah Mo Jinnian.

Mata indah tajam Mo Jinnian menembak Qin Wanyou, mengangkat tangan kanannya untuk menggenggam tangan kanan Qin Wanyou yang terangkat.

"Siapa yang dimarahi bajingan itu?"

"Tentu saja bajingan itu menegur ... kamu jalang, biarkan aku pergi."

Qin Wanyou ingin menarik tangannya, tapi Mo Jinnian menolak.

Qin Wanyou mengangkat tangannya yang lain, Mo Jinnian melepaskannya lagi saat ini, dan Qin Wanyou jatuh ke tanah.

Dia mengangkat kepalanya dengan kesal, dan kata-kata jahat keluar dengan cepat, "Kamu berani merayu paman kecilku, aku tidak akan membiarkanmu pergi, kamu xxxxxxxxxx ..."

Kata-kata jahat yang tak terhitung jumlahnya keluar dari mulut Qin Wanyou. Saat ini, Qin Wanyou tidak seanggun biasanya, tapi dikutuk seperti tikus.

Dia dalam suasana hati yang buruk dan pergi. Dia tidak tahu bahwa dia akan melihat pemandangan tadi. Dia hampir bergegas tanpa menahan mobil. Setelah melihat Mo Jinnian melarikan diri, dia segera mengejar, menambahkan kebencian baru dan kebencian lama. Qin Wanyou tidak tahan.

Mendengar kata-kata jahat yang keluar dari mulut Qin Wanyou, ekspresi Mo Jinnian berubah suram. Tidak apa-apa untuk memarahinya, tetapi dia tidak boleh memarahi orang tuanya, dan tidak dapat dimaafkan bahwa Qin Wanyou berani memarahi orang tuanya.

Mata indah Mo Jinnian melihat tidak jauh, dan mengangguk ke arah beberapa pengawal tidak jauh.

Segera beberapa pengawal yang menjaga sisi melangkah maju dan meraih Qin Wanyou dan menutup mulutnya.

"Uhhhhhhhhhhhh!"

Qin Wanyou ingin berjuang dan ditendang ke tanah oleh beberapa pengawal.

Qin Wanyou gemetar kesakitan, dan dia tidak percaya dan melihat pengawal yang tidak tahu dari mana asalnya.

Mo Jinnian memandang Qin Wanyou dengan merendahkan, mengangkat tangannya dengan ekspresi dingin dan langsung menampar Qin Wanyou, "Bagaimana kamu bisa menghina orang tuaku?"

"Hmm..."

Qin Wanyou ingin berbicara, tetapi tidak berdaya tetapi tidak dapat berbicara sama sekali.

Mo Jinnian mencibir dengan dingin, "Sudah kubilang aku tidak mudah diprovokasi, tapi kamu tidak mendengarkan. Kamu pikir keluarga Qin bisa menahanmu dan menyinggung perasaanku, bahkan keluarga Qin tidak bisa menyelamatkanmu."

"Beri dia pelajaran, jangan membuatnya merasa lebih baik."

Tidak ada suhu dalam suara Mo Jinnian, dan beberapa pengawal segera menarik Qin Wanyou ke samping dan memberikan pelajaran yang berat.

"Nona, kapan kamu akan kembali?"

Seorang pengawal berdiri dengan hormat di depan Mo Jinnian, dan Mo Jinnian berkata dengan suara rendah, "Aku akan kembali dalam beberapa hari."

END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang