Bab 2211: Mo Jinnian Fanwai 38
Siapa yang mengincar keluarga mereka yang terdiri dari tiga orang?
Mata merah Qin Wanyou tiba-tiba menatap Mo Jinnian di antara hadirin, dan wajah Mo Jinnian persis seperti Qin Wan Xin, pada saat ini, Qin Wanyou sepertinya melihat iblis memanggilnya.
Apakah itu Qin Wan Xin? Tidak, bagaimana mungkin? Dia tahu itu, tetapi dia tidak memiliki kemampuan yang hebat untuk melakukan hal seperti itu.
Bibir Mo Jinnian meringkuk dengan dingin, dan banyak orang membicarakannya. Di atas panggung, keluarga Qin Yi yang terdiri dari tiga orang sudah merasa malu, dan tidak ada gunanya menjelaskannya.
Semua ini dirancang olehnya, dan yang dia inginkan adalah agar kejahatan mereka bertiga diketahui oleh banyak orang, dan mereka tidak dapat melarikan diri.
Dia tidak boleh membiarkan mereka pergi karena melakukan hal-hal jahat ini.
Gadis Qin Wan Xin itu meninggal dengan sangat menyedihkan.
Video-video itu benar dan salah, meskipun itu adalah video palsu, tetapi semuanya benar.
Bahkan jika itu adalah video palsu, dia ingin semua orang percaya bahwa itu benar, ingin ketiga orang ini tidak dapat membantah, dan ingin mereka mendapatkan harga yang pantas mereka terima.
Ketika Qin Yi dan mereka bertiga membalas, banyak petugas polisi masuk dari luar, berjalan di depan Qin Yi, dan mengeluarkan dokumen mereka sendiri, "Qin Yi, kami adalah polisi Longshi, dan sekarang kami mencurigai beberapa pembunuhan adalah berhubungan denganmu. Silakan ikut dengan kami."
"Itu bukan urusanku, itu bukan urusanku."
Qin Wanyou bangun dengan ketakutan, melihat polisi akan menangkapnya, dia dengan cepat bergegas ke arah Mo Jinnian, "Kamu, kamu, kamu pasti yang menjebakku."
Sebelum Mo Jinnian diperbarui oleh Qin Wanyou, beberapa polisi telah menangkap Qin Wanyou.
Mo Jinnian mengambil beberapa langkah ke depan, berdiri di depan Qin Wanyou yang ditangkap, suaranya acuh tak acuh, "Dibingkai? Bukankah semua ini benar? Kalian bertiga akan dihukum, dan kalian akan berada di paruh berikutnya. Hidupmu. Dihabiskan di penjara."
"Jalang, jalang!"
Qin Wanyou berteriak dengan panik, mengetahui bahwa dia sudah berakhir, dia tidak bisa menahan diri untuk berteriak dengan panik.
Semua orang takut dengan penampilannya yang gila, dan banyak orang yang biasanya menyenangkan Qin Wanyou tanpa sadar menghindarinya. Mereka tidak menyangka Qin Wanyou menjadi orang seperti itu. Mereka benar-benar buta sebelumnya.
Qin Huai berdiri di depan Mo Jinnian, tatapannya yang dingin dan menakutkan tertuju pada Qin Wanyou.
"Paman selamatkan aku, aku tidak menyakiti Qin Wan Xin, dia menjebakku."
Melihat Qin Huai, Qin Wanyou tersenyum dan langsung berdoa.
"Aku tahu segalanya."
Ekspresi Qin Wanyou berubah menjadi suara sedingin es tanpa emosi.
Mo Jinnian mengangkat kepalanya untuk melihat Qin Huai yang berdiri di sampingnya, punggungnya terasa sedikit dingin.
Apa yang dia katakan? Apakah dia tahu segalanya? Apa yang dia tahu? Apakah dia tahu segalanya?
"Membawa pergi!"
Dengan suara polisi yang dingin, Qin Yi dan ketiganya dibawa pergi. Sebelum pergi, Qin Yi memandang Qin Huai dengan enggan. Pada saat ini, apa yang dia tidak mengerti, dan mereka yang berani berurusan dengannya selama periode ini pasti ada hubungannya dengan Qin Huai. Untungnya, dia selalu berpikir bahwa Qin Huai tidak peduli sama sekali, tetapi kenyataan menampar wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...