"Terserah, ayo pergi." Mama terdengar lelah jadi aku meraih tangannya sementara papa meraih tanganku.
Di luar sangat dingin ada awan aneh yang keluar dari mulutku setiap kali aku menarik dan menghembuskan napas seperti awan bengkak yang keluar dari mulutku. 'Keren sekali' Mama, Papa, dan aku berjalan melewati kerumunan orang yang sedang membeli makanan. Mama menyebut tempat itu pasar desa dengan begitu banyak orang, bahkan ada seorang wanita keriput yang terlihat sangat tua.
"Kaguya, apakah kamu kesulitan bernafas sayang?" Kata, mama. Untuk beberapa alasan melihat kerumunan dan saya. "Kau tidak suka keramaian?"
"Tidak mama, ada awan aneh ini saat aku menghisap dan merayu dengan mulutku, itu sangat keren!" Bagaimana mulutku bisa menghasilkan awan? Apakah saya seorang ninja?! "Mama, aku seorang ninja, lihat." Kaguya menarik dan menghembuskan nafas berkali-kali.
"Sekarang Kaguya, pertama-tama, kamu tidak akan menjadi seorang ninja, dan yang kedua, berhentilah melakukannya, jika tidak akan ada laba-laba raksasa melompat ke dalam mulutmu." Papa menggunakan tangannya untuk meniru seekor laba-laba. Aku menyembunyikan wajahku di rok Mama.
"Haruki, jangan lakukan itu, kamu akan menakuti gadis itu!" Ibu berkata.
"Aku hanya bersenang-senang," kata Papa sambil tersenyum lelah. "Jadi Kaguya, apa yang ingin kamu lakukan hari ini di taman?"
"Aku ingin mencari teman."
Aku yakin kamu akan menemukan satu, Kaguya." Kata Papa sambil mengacak-acak rambutku. Kami bertiga berhenti ketika kami melihat sebagian besar pasar desa dicat warna oranye. Penduduk desa lainnya marah dan mengatakan sesuatu tapi mama meletakkan tangannya di telingaku. Aku tidak bisa mendengar apa yang mereka bicarakan. 'Tidak adil, aku juga ingin mendengarnya! Kenapa mama harus menutup telingaku!'
"Uhhh, apa yang terjadi?" Kata Papa dengan tercengang. "Mengapa pasar berwarna jingga?" Pertanyaan Papa langsung terjawab ketika seorang anak laki-laki berambut pirang berdiri dari salah satu gedung tertinggi di pasar sambil memegang cat jingga dengan olesan warna yang sama di wajahnya. Dia mengenakan kemeja hitam dengan pusaran air merah dan celana pendek putih. Sambil menyeringai lebar, dia menatap kami dengan wajah sombong seolah mengatakan ini adalah kemenangannya. Dia merasa akrab.
"Hah! Melayanimu dengan benar, itulah yang terjadi ketika kamu mengacau dengan Naruto Uzumaki, kau tahu." Kemarahan warga berubah menjadi amukan saat bocah berambut pirang itu muncul, bahkan ada yang melempar botol air dan sandal ke arahnya. Semua dan semua itu terlihat sangat menyenangkan! Bocah itu menunjukkan lidahnya dengan mengejek dan melompat dari atap ke atap menghilang dari pandangan.
"Jadi itu naruto ya," kata Mama sambil menghela nafas. "Bagaimana reaksi mereka berdua jika mereka tahu betapa nakalnya dia?"
"Keduanya akan sangat bangga, terutama dia," kata Papa dengan air mata palsu. "Oh, betapa luar biasa dia telah tumbuh menjadi." Mama memelototi papa, Papa langsung melambaikan tangannya secara membabi buta. "Sayang aku bercanda....kebanyakan."
"Kamu kenal dia, Kak?" Keduanya menatapku dan tersenyum.
"Tidak, aku tidak terlalu mengenalnya, Kaguya. Tapi kuharap kau bisa berteman dengannya di masa depan." kata Papa sambil tersenyum.
"Teman?" Aku tersenyum. "Teman?"
Naruto
"Ini adalah lelucon terbesar yang pernah ada!!" Saya meninggalkan TKP dengan gaya yang pasti. Orang-orang dari pasar itu seharusnya tidak menolakku membeli ramen! Tidak ada yang menolak saya membeli ramen!
"Naruto" Aku menghentikan langkahku setelah mendengar suara yang kukenal. Melihat ke belakang saya, saya melihat seorang pria berambut abu-abu berusia awal dua puluhan menatap saya meskipun dia memakai topeng. "Apa yang telah kamu lakukan kali ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Awaken Of Destinies
FanfictionKaguya Otsutsuki telah disegel oleh kedua putranya. Ciptaannya yang lain, Zetsu. Mencoba menghidupkannya kembali pada hari kelahiran Naruto. Dia akhirnya berhasil, hanya gagal pada menit terakhir. Chakra yang dia kumpulkan mentransfer dirinya ke seo...