Dia berusia 17 tahun
"Kaguya, apakah ada yang salah dengan kakimu? Kamu berjalan aneh sejak kemarin ketika kamu membantu Naruto dengan rumahnya dan memindahkan perabotannya. Apakah itu bekas gigitan di lehermu Sayang?" Saya sedang duduk di kursi dapur sambil memegang koran memperhatikan dia anehnya bersinar di wajahnya.
"Tunggu saja sembilan bulan ke depan ya Papa." Dia tersenyum dan entah kenapa, Haruna tertawa.
Dia berusia 19 tahun
"Apakah kalian Uzumaki Naruto dan Miyatsuko Kaguya akan menjadi suami istri?" Seorang pendeta.
"" we do, "" keduanya berkata pada saat yang sama dan berciuman. Sementara hanya berdiri di depannya menontonnya. Sementara yang lain tampak bahagia, saya dalam kesedihan. Anehnya orang lain dari seluruh dunia datang ke pernikahan ini, bahkan para Kage dan daimyo.
Kaguya sudah mengandung anak sebelum menikah.
"Ayah, aku sangat senang." Dia tersenyum dengan air mata di matanya mengenakan gaun pengantin yang indah.
Dia berusia 20 tahun
Seluruh rangkaian peristiwa melintas di benak saya, masing-masing lebih mengerikan dari yang lain.
RETAKAN
.
.
.
.
.
.
Anak perempuanku
.
.
.
.
Dibawa pergi
.
.
.
Oleh beberapa punk?!
.
.
.
Hamil sebelum menikah
.
.
.
"SEPERTI NERAKA AKU MENGIZINKAN ITU TERJADI!!!!" Saya berlari secepat mungkin, seperti seorang ayah yang melindungi putrinya dari seorang pedofil . (A/N; apakah ini lelucon yang pantas?)
"Haruki, kemana kamu pergi!?" Haruna berteriak tentang sesuatu tetapi pada saat ini, aku sangat marah untuk mendengarkannya.
Naruto
"Ayah?" Dia berkedip, "apa yang kamu lakukan di sini?"
"Maaf tuan, saya akan segera pergi." Aku membungkuk dan pergi meninggalkan mereka berdua.
"Mau kemana kamu nak?" Sialan aku akan mati. "Aku tidak menyuruhmu pergi."
"IiI * menelan ludah * Saya anggap Anda ingin saya pergi, Pak." Dia memeriksa tubuhku sampai ke rambut dan mencengkeram bahuku.
"Kau tidak akan mencuri putriku kan?" Apa
"Apa?" aku berkedip
"Bagus" pria itu mengangguk setuju.
"Ayah, apa yang kamu lakukan?" tanya Kaguya. "Kau bilang aku bisa berteman dengannya?" Dia apa.
"Tidak apa-apa sayang, aku hanya mencoba memastikan bahwa dia tidak akan mencurimu." Hah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Awaken Of Destinies
FanficKaguya Otsutsuki telah disegel oleh kedua putranya. Ciptaannya yang lain, Zetsu. Mencoba menghidupkannya kembali pada hari kelahiran Naruto. Dia akhirnya berhasil, hanya gagal pada menit terakhir. Chakra yang dia kumpulkan mentransfer dirinya ke seo...